36 : Masa kecil

1.8K 168 15
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Seolah-olah dia tidak dekat dengan siapapun, seolah-olah dia tidak diinginkan ke manapun dia pergi

Anak laki-laki seusia ini biasanya menemukan diri mereka dalam situasi canggung setiap kali mereka bangun di pagi hari.

Sheng Wang tanpa sadar meringkuk menjadi bola dengan selimut. Dia dengan muram menatap ke ruang kosong selama beberapa detik sebelum menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres — dia dengan mudah memonopoli selimut, rasanya tidak ada orang yang menariknya di ujung yang lain.

Di mana Jiang Tian???

Dia bingung sejenak, lalu berguling untuk duduk tegak. Selimut dingin menyelubunginya. Ruangan itu kosong, tidak ada orang lain yang terlihat. Dia mengusap rambutnya yang sedikit berantakan dan meringkuk dari tidur. Tepat ketika dia hendak melepaskan selimut, pintu kamar dibuka.

Jiang Tian sedikit tertegun ketika dia memasuki ruangan, lalu melirik jam dinding dan berkata: "Bangun sepagi ini?"

Waktu sudah hampir pukul enam. Langit di luar jendela cerah, tetapi sinar matahari tetap pucat, samar-samar mengisyaratkan awal musim gugur.

Rambut di depan dahinya sedikit basah, matanya jernih. Ketika dia membungkuk untuk mengambil jaket sekolah di kaki tempat tidur, dia mencium aroma mint yang menyejukkan. Sepertinya dia baru saja mandi.

Sheng Wang mendengus, suaranya sedikit serak, dengan jenis suara sengau ketika baru bangun tidur.

Tangan yang hendak mengangkat selimut berhenti, lalu dia diam-diam menutupi dirinya dengan selimut lagi.

Jiang Tian menangkap gerakannya, dia tampak mengangkat alisnya sedikit, tetapi tidak bereaksi lebih jauh. Dia langsung pergi ke ambang jendela untuk mengemasi tasnya. Sheng Wang menjambak rambutnya lagi, dan berbasa-basi: "Apa kau benar-benar tidur? Kenapa aku tidak merasakan apa-apa saat kau bangun."

"Ya." Jiang Tian melemparkan buku bahasanya ke dalam tas. Dia berkata tanpa mengangkat kepalanya, "Kau bisa pingsan bahkan tanpa minum?"

Sheng Wang membela: "Kantuk yang ekstrim memiliki efek yang sama dengan sedikit mabuk."

"Aku belajar hal baru setiap hari." Jiang Tian merenung sebelum berbalik untuk memberinya pandangan sekilas. "Kau sebut itu mabuk?"

Dia bahkan memberikan penekanan khusus pada kata "mabuk".

"......" Sheng Wang dengan berani membawa lututnya ke dadanya, selimut menempel di pinggangnya. Sikunya berada di atas tempurung lututnya saat dia menggosok wajahnya sampai hampir tidak berbentuk. "Lebih dari sedikit mabuk kalau begitu."

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang