[ THE ONLY ONE ]
Sheng Wang online, dan menggertak jalannya.
Benar, untuk apa panik?
Sheng Wang tidak berbicara.
Dia sedikit terguncang, dia tampaknya juga tidak bisa memberikan penjelasan.
Sheng Mingyang sudah menutup pintu di lantai bawah, kuncinya berdenting ringan saat dia meletakkannya di lemari dekat pintu masuk. Dia memakai sepasang sandal rumah yang lembut, dan langkah kakinya teredam saat berjalan dari ruang tamu ke dapur.
Beberapa saat kemudian terdengar suara pintu lain terbuka, dan ada sepasang langkah kaki lagi di dapur.
Mungkin karena keheningan malam, atau mungkin karena punggung Sheng Wang menempel di pintu, dia samar-samar bisa mendengar suara Jiang Ou meskipun volume suaranya rendah.
"Mengapa kamu tidak mengatakan apa-apa ketika kamu kembali, semuanya sudah beres?" Jiang Ou bertanya.
"Belum, aku masih harus kembali," kata Sheng Mingyang, "sedikit merepotkan."
"Apa kamu sudah makan malam?"
"Puas dengan makanan pesawat, sekarang aku sedikit lapar. Aku ingin menemukan sesuatu untuk menenangkan diriku."
"Ada sup ayam, biarkan aku panaskan untukmu?"
"Tidak, itu terlalu berisik."
Sheng Mingyang merendahkan suaranya dan mengatakan sesuatu, mungkin sejalan dengan tidak ingin mengganggu Sheng Wang dan Jiang Tian yang ada di lantai atas. Setelah itu, suara Jiang Ou juga mengecil, dan suara mereka tidak lagi dapat dimengerti. Dengungan ucapan manusia terdengar begitu dekat dan juga begitu jauh.
Sheng Mingyang mengambil sesuatu dari lemari es dan mengatasi rasa laparnya. Beberapa saat kemudian mereka kembali ke kamar tidur, dan ketenangan kembali ke rumah ini sekali lagi. Semuanya kembali normal.
Tetesan air menetes dari rambut di depan dahi Jiang Tian, dia meraih ujung handuknya dan menggosoknya.
Bahu Sheng Wang perlahan rileks. Momen panik itu seperti lampu dan bayangan yang berkedip-kedip, menghilang dalam sekejap. Dia tidak bisa menemukan alasan, dan dengan santai mengajukan alasan sebagai gantinya, "Ayahku cerewet, jika dia tahu aku belum tidur, dia pasti akan mengomel —— kenapa kamu tidak tidur jam segini?? Apa kamu menunda tidurmu karena pekerjaan rumahmu atau terlalu sibuk bermain?"
Sheng Wang menurunkan nada suara dan meniru ayahnya. Nada suaranya sangat cocok untuknya. Dia berjalan ke meja, dan meletakkan kertas itu dengan mudah. "Kalau kau mengatakan bahwa kau belum menyelesaikan pekerjaan rumah, dia akan langsung bertanya apakah itu terlalu sulit atau terlalu banyak, apa seperti itu untuk semua orang atau hanya kau? Jika kau mengatakan bahwa kau hanya merevisi untuk ujian bulanan, dia akan bertanya bagaimana revisinya, apa kau percaya diri atau tidak. Setelah bertanya, dia akan mengatakan tidak apa-apa untuk merasakan tekanan, tetapi tidak terlalu banyak, kemudian mulai menuangkan sup ayam ke tenggorokanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...