11 : Sakit

3.6K 304 51
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Kalau kau terus mengetik tanpa benar-benar mengirimkan sesuatu, aku akan mengetuk pintumu.

Sheng Wang adalah orang yang tidak suka mengobrol di WeChat, karena mengetik sangat merepotkan.

Seperti antarmuka prompt "teman berhasil ditambahkan", dia bahkan tidak akan mengklik untuk membukanya. Dia juga tidak akan benar-benar mengirim pesan untuk "mulai mengobrol". Jika kamu sudah berhubungan baik, kamu tidak akan peduli dengan prosedur ini. Tetapi jika hubungan itu biasa saja, begitu percakapan dimulai, proses tindak lanjutnya dapat dibayangkan—

Pertama lakukan pemanasan dengan mengirim dua ekspresi, buat rangkaian salam tentang situasi terkini, kemudian temukan sesuatu untuk dilakukan bagi menunjukkan kedekatan. Ketika obrolannya canggung, kamu harus mengungkapkan dua ekspresi untuk keluar dengan sopan.

Prosedur ini setidaknya memakan lebih dari sepuluh atau dua puluh menit, hingga setengah hari. Dia telah melihat banyak hal dari Sheng Mingyang, dan merasa lelah hanya dengan melihatnya.

Saat ini adalah pukul 2:23 pagi waktu Beijing. Hanya orang bodoh yang akan memilih untuk berbasa-basi saat ini.

Berpikir seperti ini, Sheng Wang menghapus antarmuka WeChat dan kembali ke game lagi. Mungkin karena perasaannya terhadap permainan itu terganggu, atau mungkin saat ini dia sudah mencapat titik kantuk, dia hanya bermain selama tiga menit dan dikorbankan ke surga.

Sheng Wang tidak tertarik untuk terus bermain, tetapi tidak ingin langsung meletakkan ponselnya. Dia dengan bosan memeriksa aplikasi di teleponnya, seolah-olah dia adalah kaisar yang sedang melakukan tur. Setelah memeriksa aplikasi yang sering digunakan berpatroli selama satu ronde, dia tanpa sadar menggunakan WeChat lagi.

Obrolan untuk titik di kamar sebelah masih mendominasi posisi teratas, tetapi kosong saat diklik.

Kaisar berbaring di bawah selimut dan menggigit bibirnya. Dia merenung sejenak, mengulurkan tangannya untuk membuka bagian ekspresi. Setelah sekian lama memilih, dia tidak menemukan yang cocok. Dia menutup bagian ekspresi dengan tidak antusias dan berubah membuka gambar profil.

Informasi pribadi Jiang Tian sangat sederhana. Nama panggilannya hanya memiliki satu tanda baca. ID WeChat masih asli, bahkan dia belum memposting apa-apa di momennya.

Itu sederhana sehingga terlihat seperti akun yang ditinggalkan, dan sekilas dia mendapatkan semua informasi yang ada. Itu agak membosankan.

Kaisar menguap dan akan mematikan antarmuka untuk tidur. Telepon tiba-tiba berbunyi. Panel notifikasi mengeluarkan lidahnya, menampilkan, ". telah mentransfer sejumlah uang kepada anda."

Sheng Wang: "???"

Rasa kantuk itu diliputi oleh hal yang tiba-tiba ini. Sheng Wang mengklik Alipay dan melihatnya. Dia tidak salah lihat. Orang di sebelah tidak tidur hampir sepanjang malam dan benar-benar mentransfer uang kepadanya.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang