[ THE ONLY ONE ]
"Itu sudah menjadi bumerang untuk sementara waktu sekarang."Gang itu menjadi sunyi senyap. Sheng Wang tertegun selama beberapa detik sebelum memahami apa yang dimaksud Ji Huanyu. Dia menatap Jiang Tian tanpa sadar, tetapi karena kegelapan malam, dia tidak bisa melihat ekspresi Jiang Tian.
Dia tidak tahu bagaimana perasaan Jiang Tian sekarang: Malu? Marah? Atau jijik?
Secara pribadi, dia sedekat ini dengan gertakan.
Dia belum pernah melihat seseorang seperti Ji Huanyu, yang sangat kacau dan masih bersikeras untuk menyeret orang lain bersamanya. Dia kehilangan wajahnya, oleh karena itu dia harus membuat orang lain merasa malu juga.
Dia melihat sosok Ji Huanyu, menjadi lebih kabur, setengah dari wajahnya tertutup bayangan, dan tiba-tiba merasa bahwa dia(SW) benar-benar buta ketika melihat foto-foto lama di tempat Pak Tua Ding. Bagaimana bisa dia berpikir bahwa Jiang Tian mirip dengan bajingan itu ketika dia masih kecil?
Sheng Wang menarik tali tasnya, dan bergerak maju setengah langkah. "Paman, apa yang kamu katakan tidak ada hubungannya denganku, tapi aku benar-benar ingin menyela."
Itu adalah kemampuan yang dia pelajari dari Sheng Mingyang: Semakin dia hampir kehilangan kendali, semakin dia bisa langsung menyambut orang lain dengan senyum cemerlang. Dia memiliki penampilan seorang siswa yang lembut dan baik, jadi Ji Huanyu memperlakukannya sebagai teman sekelas yang menemani Jiang Tian. Meskipun mendengar ejekan dalam suaranya(SW), dia(JHY) tidak benar-benar menganggapnya serius.
"Apa?" Ji Huanyu bertanya.
Sheng Wang menurunkan tas yang ada di bahunya, mengangkat dan menyerahkannya di hadapannya. "Aku hanya ingin mengatakan, jika bukan karena kamu adalah ayah Jiang Tian, tas ini akan menghantam wajahmu sekarang."
Tanpa sadar kaki kiri Ji Huanyu mundur setengah langkah, dan berhenti. Dia mengerutkan kening saat melihat ke arah Sheng Wang, entah berpikir bahwa Sheng Wang sedang mencampuri urusan orang lain, atau karena dia yakin bahwa orang luar tidak akan campur tangan dalam urusan pribadi antara dia dan Jiang Tian.
Namun, anak laki-laki di depannya berbicara lagi—
Dia melirik Jiang Tian, dan berkata, "Tapi, kupikir Jiang Tian tidak punya rencana untuk mengakuimu sebagai ayahnya, 'kan?"
Begitu dia selesai bicara, dia mengayunkan tas sekolah dan menabrakkannya ke Ji Huanyu.
"Bukan urusanmu bagaimana keadaan Jiang Tian sekarang? Dia punya rumah sekarang, sialan." Setelah Sheng Wang mengayunkan tasnya, dia meraih Jiang Tian dan berjalan ke rumah Pak Tua Ding.
Sudah lama sejak Ji Huanyu berusia sekitar tujuh belas delapan belas tahun, dia tidak tahu ada orang yang memegang kata-katanya jika dia mengatakan akan memukulmu. Dia menggosok wajahnya, acak-acakan, dan berjalan mengikuti mereka sambil mengerutkan kening.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...