[ THE ONLY ONE ]
Jiang Tian: Apa pintumu dikunci?
Orang muda tidak belajar dari kesalahan mereka.
Setelah dua hari berlalu, tentara mengejar pekerjaan rumah yang dipimpin oleh Gao Tianyang hanya mengingat barbekyu dan beberapa barel bir itu. Selain beberapa orang yang masih tertanya-tanya siapa yang mengadu pada Yang Jing, sebagian besar siswa Kelas A telah mengalihkan fokus mereka ke ujian mingguan.
Padahal, dulu mereka tidak terlalu peduli dengan ujian mingguan. Lagi pula, yang mereka lihat setiap hari hanyalah ujian. Dengan satu ujian utama per minggu, siapa pun akan tidak peka. Selain 'aliran gaya dikeluarkan dari kelas' yang hanya berlaku selama ujian tengah semester dan final, suasana persiapan ujian tidak akan terlalu kental di Kelas A.
Tapi tes mingguan kali ini sedikit istimewa.
Pertama, tes ini memberikan kesempatan mendapatkan nominasi untuk Siswa Tri-Kualitas Kota setengah bulan kemudian. Kedua, sekolah telah mengeluarkan peraturan baru.
Tentang peraturan baru, inilah yang dikatakan oleh guru, He Jin: "Untuk memastikan kalian tetap tenang dan tidak gugup saat menghadapi gaokao, kami telah menerapkan sistem satu ujian utama per minggu. Namun, yang membuat kami kecewa, bukankah kalian tidak terlalu terganggu?"
"Terutama para siswa di kelas kita! Pemimpin sekolah telah mengkritik, mengatakan bahwa beberapa siswa kita sedikit palsu dalam hal berusaha. Apa yang mereka maksud dengan palsu? Ini adalah ketika kalian hanya berusaha untuk ujian tengah semester dan final, kedua ujian utama ini memberikan hasil yang sangat bagus, tetapi ujian mingguan dan bulanan biasa-biasa saja, beberapa orang bahkan jatuh ke tingkat rata-rata untuk posisi level. Singkatnya, ini hampir menempati posisi ke-200."
Meskipun dia tidak menyebutkan siapa pun, tatapannya sudah melewati beberapa orang.
"Oleh karena itu, untuk menjaga rasa hormat yang sehat terhadap ujian tanpa menambah stres, sekolah telah memutuskan bahwa mulai dari ujian mingguan ini dan seterusnya, tempat duduk kalian dalam ujian akan ditentukan oleh posisi level kalian. Kelas kita punya 45 kursi, dan tempat ke-46 akan diraih oleh kelas B, kemudian sisanya ke Kelas 1-2-3-4-5-6 secara berurutan, hingga ke Kelas 12. Posisi kalian dalam tes mingguan terakhir, akan menjadi nomor kursi tempat kalian duduk. Jika kalian melakukannya dengan baik, maju ke depan. Jika nilai kalian tidak terlalu bagus, silakan pergi ke ruang kelas lain."
Sistem baru terlalu keras, 10+ siswa di Kelas A langsung menjadi gila.
Saat He Jin pergi, Gao Tianyang ambruk ke belakang saat itu juga, sekarat dengan heroik di meja Sheng Wang.
Dia adalah tipikal pekerja keras hanya untuk jenis ujian tengah semester dan final.
"Sudah berakhir, benar-benar berakhir. Dengan skor omong kosongku minggu lalu, aku pasti keluar dari 100 tempat pertama."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...