59 : Beralih kelas

2.3K 119 17
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Ge, apa kau marah padaku?

Untuk keseluruhan kelas fisika, Kelas A diselimuti suasana yang mencekik. Tentu saja, itu bukan semata-mata karena Sheng Wang, tapi dia memang elemen kuncinya.

He Jin biasanya akan membuat lelucon yang cukup konyol ketika dia ada kelas. Namun, dia serius dari awal hingga akhir untuk hari ini. Saat dia mendekonstruksi logika di balik menjawab pertanyaan di podium, pena para siswa menggores kertas mereka saat mereka mencatatnya. Sheng Wang tidak menyimpan apa pun karena layar ponselnya terus menyala, pesan baru masuk tanpa henti.

Gao Tianyang dan Song Sirui, dua kotak obrolan, mengirim pesan yang paling sering. Saat Sheng Wang bolak-balik di antara dua obrolan, dia akhirnya tidak bisa menangani keduanya sekaligus pada akhirnya, dan berpikir bahwa dia mungkin juga membuat grup untuk mereka berdua.

Unassuming Gao Tianyang: Tidak!!! Aku masih tidak bisa menerimanya!!!

Unassuming Gao Tianyang: Kenapa......

Da Song: Aku hampir tidak bisa menerimanya juga

Da Song: Ini tidak seharusnya

Da Song: Bahkan Lao Gao berhasil masuk

Kata-katanya jelas mengejek. Jika itu adalah waktu lain, Gao Tianyang bisa melawannya selama setengah jam dengan itu saja, dan mungkin suasananya akan menjadi lebih hidup juga. Namun, Gao Tianyang tidak membantah kata-katanya.

Unassuming Gao Tianyang: Ya, bahkan aku berhasil masuk

Sheng Wang mengetik dengan kepala tertunduk, dan mengeluarkan apa yang sudah dia jelaskan sebelumnya: Aku sudah mengatakannya sebelumnya, ujiannya biasa-biasa saja untukku.

Unassuming Gao Tianyang: Bukankah itu hanya menjadi rendah hati!!!

Unassuming Gao Tianyang: Tanyakan itu pada 10 orang setelah ujian, dan 10 orang semuanya akan mengatakan biasa-biasa saja, bukankah itu jawaban standar yang sopan???

Sticker: Aku tidak pernah berpartisipasi di dalamnya

Unassuming Gao Tianyang: ......

Da Song: ......

Da Song: Ya ampun itu benar

Unassuming Gao Tianyang: Kau benar-benar baba

Sheng Wang tidak pernah berpartisipasi dalam formalitas seperti ini. "Biasa-biasa saja" berarti dia tidak benar-benar puas dengan penampilannya, "tidak apa-apa" berarti itu tidak buruk, "cukup bagus" berarti bahwa dia benar-benar melakukannya dengan cukup baik.

Ini sudah versi yang terkendali dan rendah hati, dia bahkan lebih berani terhadap Jiang Tian.

Suatu kali, saat dia menyusun catatannya, tersimpan di kamar tetangga, dia pergi jauh-jauh untuk menyatakan dengan sombong, "Tunggu saja, dalam satu semester, aku bisa menyentuh pantat harimau?"

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang