62 : Balok kayu

2K 118 9
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

"Kamu tidak tahu tentang Lin-zi dan aku, tapi Jiang Tian sudah tahu?"

Hati Sheng Wang tiba-tiba sakit.

Seolah-olah seseorang mencubit sudut jantungnya yang berdetak, dan seketika, yang dia rasakan hanyalah sakit masam saat jantungnya melemah.

Setelah menghadapi Jiang Tian seperti ini, dia secara fisik tidak mampu memaksa dirinya untuk mengatakan kata "tidak" sama sekali. Tiba-tiba, dia berpikir bahwa dia cukup bodoh. Setelah berhari-hari menyibukkan diri di sana-sini, ketika sampai pada itu, yang dibutuhkan hanyalah satu baris dari ge-nya dan dia kembali ke titik nol. Dia ingin mengatakan "Kau benar-benar hebat", tetapi dia tidak bisa berbicara sama sekali.

Untuk waktu yang lama, yang bisa dia lakukan hanyalah memegang buku catatan itu dalam cengkeraman maut. Dia tidak berbicara, juga tidak melihat ke atas. Dia tidak bergerak sama sekali. Hanya ketika perasaan asam dan sakit itu hilang dengan pemompaan jantungnya dan aliran darahnya, dan tidak lagi terlalu sakit, maka dia dengan cepat mengedipkan matanya beberapa kali.

"Aku bisa," dia berbicara dengan lembut, suaranya masih sedikit pecah. Dia mengerutkan bibirnya saat dia berdeham, kemudian melambaikan buku catatannya. "Dengan ini, jika aku masih tidak bisa kembali, maka aku bahkan tidak pantas berada di sini."

Jiang Tian tidak mengatakan apa-apa.

Matanya terlahir cantik, kelopak matanya setipis kertas, lipatan di ujung matanya tidak panjang, tetapi sebaliknya, sedikit miring ke atas. Ketika tatapannya menyapu ke sini dari ujung matanya, itu selalu tampak dingin dan arogan, seperti dia tidak memperhatikan apa pun. Namun, ketika dia dengan jelas melakukan kontak mata, tatapannya sedikit cekung dan memantulkan titik-titik cahaya yang jarang—hampir tidak terang sama sekali—kaulah yang berdiri di dalam matanya.

Sheng Wang berdiri di matanya selama ribuan tahun, dan akhirnya mengangguk, berkata, "Oke." Setelah itu, ujung-ujung tajam yang sepertinya dia letakkan di sekelilingnya perlahan-lahan melunak, seolah-olah dia akhirnya menghela nafas lega.

Dalam beberapa detik itu, Sheng Wang bahkan memiliki ilusi bahwa dia berada pada gelombang yang sama dengan ge-nya. Ilusi ini melahirkan dorongan dalam dirinya, ia ingin bertanya, "Ge, bolehkah aku memelukmu". Namun, tepat ketika dia akan berbicara, bel untuk lampu padam berbunyi.

Dia terkejut dan tersentak dari situ.

Ada sedikit aroma osmanthus di udara di luar balkon. Di bawah suhu pada akhir November, bunga-bunga seharusnya sudah layu dan rontok. Namun, di suatu tempat, ada beberapa bunga langka yang dengan keras kepala mengeluarkan aroma yang hampir tak terlihat. Sedikit dorongan di dalam Sheng Wang dengan lembut memudar di tengah aroma yang tersisa.

Dia menegakkan tubuh saat dia mengambil buku itu, dan berkata kepada Jiang Tian, ​​​​"Ayo masuk?"

"Mn, suhunya turun." Jiang Tian melirik ke balik pagar, dan melangkah ke samping untuk membuka pintu balkon, memberi isyarat agar Sheng Wang masuk.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang