[ THE ONLY ONE]
"Ada begitu banyak orang di sini. Tidak heran itu disebut Jembatan Magpie."
Pembangunan kabel stasiun kereta api baru yang sedang berlangsung secara tidak sengaja memutuskan kabel listrik. Sekitar waktu malam, Fuzhong tiba-tiba dihadapkan dengan pemadaman listrik.
Sekolah itu sebenarnya memiliki generator listrik cadangan sendiri, namun, secara kebetulan tidak berfungsi dan dengan demikian tidak dapat mengalirkan listrik. Setiap kelas mengadakan pertemuan singkat dan memutuskan untuk membatalkan belajar mandiri malam hari itu, dan memberi mereka istirahat malam. Para siswa sangat gembira.
Hari itu para siswa bergegas keluar dari sekolah dengan membawa tas sekolah. Karena perbedaan kartu sekolah mereka, siswa asrama tidak bisa pergi, dan hanya bisa kembali ke asrama dan menunggu listrik kembali.
Tes mingguan baru saja berakhir, tidak ada yang berminat untuk tenang dan belajar. Shi Yu berjalan di sekitar asrama dua kali, menerima beberapa panggilan, dan akhirnya berhasil menurunkan harga dirinya dan bertanya kepada Jiang Tian, "Tian-ge, kudengar kau bisa meniru tanda tangan guru dengan sangat baik."
Jiang Tian kebetulan sedang duduk di samping tempat tidur dan mengobrol di WeChat. Setelah mendengar itu, dia mengerutkan kening. "Siapa yang bilang?"
Desas-desus itu memiliki sejarah panjang, siswa Kelas A kurang lebih menyebutkannya pada satu titik. Itu sebagian besar karena Jiang Tian memiliki tulisan tangan yang bagus, dan baik coretannya yang berantakan maupun tulisan tangannya yang benar relatif baik. Menurut desas-desus, dia hanya perlu sekali melihat tanda tangan guru dan bisa menyalinnya dengan sangat baik.
Shi Yu tidak tahu siapa yang memulai desas-desus, dia hanya tahu dia berada di bawah kekuasaannya, oleh karena itu dia harus bermain sesuai dengan keadaan sebenarnya. Oleh karena itu, dia merenung selama dua detik, dan menjawab, "Sheng Wang berkata begitu."
Jiang Tian mengerutkan bibirnya, dan berkata "Oh".
Shi Yu menghela nafas lega, dan merasa bahwa dia sudah setengah jalan.
Jiang Tian menundukkan kepalanya untuk mulai mengetik lagi.
Dia tampak dalam suasana hati yang baik. Setidaknya, alisnya santai, dan tidak terlalu dingin. Shi Yu sedikit penasaran siapa yang ada di ujung obrolan, tapi dia tidak berani mengintip.
Ada begitu banyak gadis yang merayu Jiang Tian di Fuzhong, sehingga sebagai teman sekamar, dia sering ditanyai tentang WeChat oleh orang-orang. Kemungkinannya, ini adalah salah satunya, dan akhirnya berhasil membuat patung es ini meleleh setelah berusaha sekuat tenaga untuk memeluknya.
Shi Yu mengeluarkan 'slip keluar', ingin memanfaatkan suasana hati Jiang Tian yang baik untuk membuatnya menyalin tanda tangan Big Mouth Xu. Namun, saat dia ingin memberikannya, Jiang Tian menunjukkan layar ponsel padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...