70 : Rumput liar

1.8K 59 11
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Pemuda jatuh cinta seperti gurun di malam pertengahan musim panas; tak henti-hentinya, tidak terluka oleh api dan sabit.

Dengan belaian angin, rumput liar menggores langit.

Tangan Jiang Tian mengendur secara naluriah; panas tubuhnya turun seperti jari-jarinya terlepas dari jari Sheng Wang. Sheng Wang, dengan putaran tangannya, menempel kembali.

Aku mendengar selamat ulang tahunmu, aku juga tahu bahwa kau menjangkau dalam kegelapan malam. Suara Sheng Wang serak, "Aku menangkapmu."

Aku sudah menangkapmu; oleh karena itu, kau tidak dapat berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

Tangga kayu berderit, langkah kaki sedikit tergesa-gesa. Dua langkah terakhir disilangkan dalam hampir satu langkah. Pada saat Sheng Wang menyadari, dia sudah bergegas turun dari ranjang atas.

Sebelum dia bisa mengetahui apa yang ingin dia tanyakan — apa yang ingin dia katakan — dia sudah berdiri di depan orang itu.

Punggung Jiang Tian tidak lagi bersandar di pagar ranjang. Sebagai gantinya, dia duduk di tempat tidur, lengan kanannya bertumpu pada lututnya yang terlipat, punggungnya sedikit melengkung. Cahaya bulan menyinari tempat tidur dari samping, memancarkan cahaya perak cemerlang saat melewatinya. Namun, dia duduk dalam bayangan.

Tangan yang memegang tangan Sheng Wang tergantung di sisinya, jari-jarinya yang panjang setengah ditekuk. Matanya tertunduk, tatapannya bertumpu pada ruang kosong di atas telapak tangannya. Pikirannya berkelana dalam diam.

Hanya ketika bayangan Sheng Wang mendarat di seprai, dia melihat ke atas.

Sheng Wang tiba-tiba tidak dapat berbicara. Dia menatap mata Jiang Tian, ​​jantungnya berdebar; dadanya begitu penuh dengan emosi sehingga mengancam untuk meledak, tetapi tidak ada apa-apa selain pikiran kosong di kepalanya.

Mereka berdua terdiam, keintiman yang berasal dari jalinan jari mereka tumbuh liar; tidak masuk akal dan diam, langsung memenuhi seluruh ruangan.

Tidak ada orang lain yang bisa melihat mereka, hanya mereka yang tahu jauh di lubuk hati.

Mereka tahu itu lebih baik daripada siapa pun di hati mereka.

Suara dalam Jiang Tian sedikit tidak jelas dalam kegelapan. "Kapan kau bangun?"

Dada Sheng Wang terangkat. Yang dia lakukan hanyalah menuruni lima-enam anak tangga di tangga, pergi dari tempat tidur atas ke bawah, namun dia merasa seperti telah menempuh jarak 3000 kilometer.

Dia berkata, "Sejak awal."

Saat kau meraih (tangan)ku, aku bangun.

"Kenapa kau tidak mengatakan apa-apa?" Jiang Tian berkata.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang