60 : Terguncang

2.3K 116 6
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Dia berusaha keras untuk menghancurkan perasaan tertentu sampai ke akarnya, bahkan sebelum itu sempat bekerja, dia hampir gagal karena satu hal.

Suasana belajar di Kelas B tidak terlalu kental. Sebenarnya, seperti yang Shi Yu katakan, setengah dari kelas menundukkan kepala di tengah pelajaran. Ada yang bermain PSP dengan tangan di dalam meja, bermain game seluler, mengobrol di QQ dan WeChat, dll. Bahkan ada orang yang memasukkan ponselnya ke dalam kotak pensil secara horizontal untuk membaca novel, atau memanfaatkan rambut panjangnya. untuk menutupi earphone nirkabel yang tersembunyi saat mereka menonton video.

Hubungan antara guru dan siswa menggambarkan bahwa kebajikan mungkin setinggi satu kaki, tetapi iblis setinggi sepuluh kaki. Satu sisi selalu punya cara untuk memeriksa, yang lain selalu punya cara untuk bermain.

Beberapa teman sekelas dari Kelas A juga tidak terbiasa dengan ini, atau mungkin mereka sedang tidak dalam suasana hati yang baik. Beberapa dari mereka semua menarik wajah cemberut.

Sheng Wang adalah satu-satunya pengecualian.

Ketika Shi Yu memberi tahu Sheng Wang tentang ini awalnya, ada beberapa elemen melenturkan. Namun, dia lupa satu hal: Sheng Wang telah pindah melalui terlalu banyak tempat, dan telah melihat terlalu banyak kelas.

Setiap kelas memiliki getarannya sendiri, Sheng Wang bahkan tinggal di kelas yang lebih sulit diatur daripada Kelas B: ketika mereka pindah ke sekolah menengah, kelompok siswa terbaik yang memenuhi syarat untuk ujian rekomendasi langsung dipilih, membentuk sprint akhir pra-ujian kelas yang benar-benar lurus ke atas mengabaikan aturan.

Dengan pintu kelas dikuncu dan tarikan tirai, itu adalah pemandangan yang normal untuk melihat orang-orang berkumpul untuk bermain poker, catur, dan bahkan game seluler bersama-sama. Sheng Wang membawa ring basket yang bisa dilipat dan memakukannya ke bagian belakang kelas. Ketika anak laki-laki mulai gelisah, mereka bisa melemparkan apa saja ke dalam. Mereka bahkan berani bersaing. Penghargaan utama di balik akurasi bagus Sheng Wang dalam menembak ke dalam keranjang terutama untuk dua bulan itu.

Bahkan ada orang yang membawa dadu, dan menggunakan mug sebagai cangkir dadu. Mereka yang kalah harus mentraktir seluruh kelas makan malam. Sheng Wang memiliki nasib buruk, dan telah mentraktir semua orang berkali-kali.

Saat itu, makan malam di kantin sekolah hanya diperuntukkan bagi guru yang bertugas. Secara teoritis, siswa seharusnya tidak dapat membelinya, karena pihak sekolah tidak ingin menunda mati lampu dan tidur. Namun, mereka telah berhasil berkali-kali. Seseorang mengadukan mereka dua kali, dan guru yang bertugas datang untuk menangkap mereka dengan buku hukuman. Mereka terpecah menjadi tiga tim saat mereka melarikan diri, dan berhasil mengusir para guru meskipun ada penyergapan dan terputus. Mereka menyelundupkan makanan kembali ke asrama, dan saling bersulang dalam perayaan. Pada hari Senin, mereka akan datang untuk mengadakan reuni yang menggembirakan karena mereka dipaksa untuk menghadiri "Kritik Masyarakat Di Bawah Bendera Nasional".

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang