50 : Gangguan

1.6K 133 11
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Setelah tidak bergerak meskipun dua dorongan, dia hanya menutupi seluruh tangannya dengan tangannya.

Ada lebih banyak orang tinggal untuk istirahat Hari Nasional daripada yang diharapkan Sheng Wang.

Dia berpikir bahwa akan ada situasi tragis di mana seluruh blok asrama akan ditinggalkan bersamanya dan Jiang Tian. Di luar dugaan, hanya Blok 6 saja, lima kamar tidak sepenuhnya dikosongkan, belum lagi yang kelas tiga.

Ada ratusan juta alasan untuk tetap bersekolah — rumah mereka terlalu jauh, mereka ingin memanfaatkan waktu dengan baik untuk belajar, dll, ini adalah situasi yang relatif normal.

Lalu ada beberapa dengan alasan yang sedikit lebih khusus: misalnya, orang tua mereka terlalu ketat, dan merasa dengan tinggal di sekolah gunung tinggi, kaisar jauh. Atau, orang dewasa di rumah sedang keluar dan mereka ingin memakan makanan sekolah......

[ TN: Mereka dapat melakukan apa yang mereka inginkan tanpa khawatir tertangkap ]

Contoh lain ada juga yang ingin merasakan asrama saat liburan.

Perspektif untuk yang terakhir agak unik, tetapi mereka ada di kamar 602, di sebelah, dan itu bukan hanya salah satunya. Para siswa yang tinggal di kamar 602 berasal dari kelas khusus yang lebih khusus di tahun kedua SMA.

Seperti yang diketahui semua orang, Fuzhong sangat menekankan fisika dan kimia, sehingga kelas fisika-kimia terdiri dari sebagian besar "negara". Selain itu, ada juga kelas biologi-kimia serta kelas seni liberal. Dan kemudian ada kelas seni liberal yang tidak terlalu konvensional — kelas sejarah-kimia.

Dalam Gaokao Jiangsu, siswa diharuskan untuk mengambil sejarah untuk aliran seni liberal, dan fisika untuk aliran sains. Mata pelajaran pilihan terakhir adalah opsional. Oleh karena itu, muncullah lebih banyak kombinasi yang relatif kecil seperti sejarah dan kimia.

Sheng Wang juga baru tahu tentang bagaimana siswa seni liberal memiliki pola aneh ini setelah pindah.

Semua orang di kamar 602 memiliki pola ini.

Dalam hal menghafal, orang-orang di kelas ini harus mengambil mata pelajaran politik. Dalam hal spamming makalah praktek, mereka adalah mata pelajaran fisika kurang dari siswa IPA lainnya. Dalam sistem ekologi Fuzhong, mereka secara tidak sengaja menjadi siswa paling santai di seluruh tingkatan.

Begitu orang menjadi terlalu santai, mereka dengan mudah menjadi berperilaku berlebihan.

Perilaku berlebihan itu kebetulan cocok dengan orang-orang Kelas A pada tingkat tertentu. Oleh karena itu, terlepas dari bagaimana kelas mereka terletak di lantai paling atas dan paling bawah, secara diagonal di seberang satu sama lain di Blok Mingli, mereka menjadi dua kelas yang memiliki hubungan terbaik satu sama lain, dengan banyak persahabatan pribadi terjalin di kedua kelas.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang