64 : Ayah dan anak

2.8K 129 22
                                    

[ THE ONLY ONE ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ THE ONLY ONE ]

Ji Huanyu Berkata, "Xiao Tian, ​​tahukah kamu? Beberapa hal... Dapat Diwarisi."

Mereka berjalan menuju gerbang barat bersama-sama. Zhao Xi menuju Xi Le, Sheng Wang dan Jiang Tian menuju Wutong Wai.

Mereka bertiga bisa mengobrol secara normal ketika mereka bersama, tetapi untuk beberapa alasan, saat Zhao Xi pergi dan Sheng Wang dan Jiang Tian dibiarkan bepergian berdampingan, suasana berubah menjadi sunyi.

Malam di gerbang sekolah barat adalah arus orang yang konstan. Sekolah melarang klakson mobil di sekitar halaman sekolah, dan barang-barang yang tergantung di gerobak makanan jalanan berdenting dan berdentang. Langit perlahan-lahan disalip oleh malam, cahaya di kejauhan jarang dan tersebar, namun membentuk satu garis lurus.

Kepala Sheng Wang penuh dengan pemandangan saat meninggalkan kelas, dia tidak tahu harus berkata apa. Adapun Jiang Tian, ​​​​dia bukan tipe orang yang suka mengobrol. Biasanya, sulit untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang membebani pikirannya atau apakah dia terlalu malas untuk berbicara.

Tetap saja, momen ini terlalu sunyi.

Untuk sesaat, pikiran samar terbentuk di benak Sheng Wang. Mungkin dia tahu mengapa Jiang Tian begitu diam, atau mungkin dia tidak tahu apa-apa.

Sudah dikatakan bahwa masalah masa muda adalah yang paling sulit untuk diceritakan, ge-nya kebetulan seperti itu. Secara pribadi, dia sebenarnya juga tidak kalah.

Wanita tua di pintu masuk gang itu sedang mengajak cucunya berjalan-jalan, membungkuk dan menggoda anak itu dengan meniru cara anak itu berbicara. Sheng Wang melangkah ke samping untuk memberi jalan, dan bahunya secara tidak sengaja menabrak dada Jiang Tian. Jiang Tian mendukungnya sedikit.

Telapak tangan Jiang Tian besar, tapi tidak terlalu tebal. Sheng Wang bisa merasakan jari-jari panjang dan ramping menekan bahunya, dan kemudian mundur setelah beberapa saat.

Dia menarik tas sekolahnya, menyampirkan di satu bahu, dan terus berjalan hanya setelah wanita tua itu pergi. Mungkin karena dia menabraknya, dia ingin mengatakan sesuatu untuk memecahkan kebuntuan yang tak terlukiskan ini. Namun, sebelum dia membuka mulutnya, dia mendengar Jiang Tian berkata, "Aku telah menangkap sedikit dari luar kelas."

Topik ini diangkat dengan sangat menggelegar, Sheng Wang terdiam.

Jiang Tian melihat gang sempit dan panjang di depan mereka. Beberapa saat kemudian, tatapannya akhirnya beralih padanya(SW), seperti pandangan biasa. "Kau punya gadis yang kau suka?"

"Tidak," kata itu segera keluar dari mulut Sheng Wang.

Mungkin karena dia terlalu cepat menjawab, tapi Jiang Tian juga berhenti.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang