[ THE ONLY ONE ]
"Mengapa telingamu menjadi merah lagi?"
Paruh pertama kalimat itu ditujukan untuk Sheng Wang.
Karena dia melihat keheningan kurang dari dua detik sebelum Sheng Wang berbicara untuk menghiburnya, karena dia melihat jejak penghindaran dan kekecewaan dalam tatapan Sheng Wang yang sedikit diturunkan; dia sepertinya selalu melihat semua ini. Untuk setiap jeda, untuk setiap kata yang tak terucap, untuk semua tawa dan candaan meskipun dirinya sendiri tidak terlalu bahagia, dia bisa melihat semuanya.
Karena itu, dia ingin memberi tahu Sheng Wang bahwa dia telah berhenti mempermasalahkan hal itu. Dia hanya membenci Ji Huanyu, dan tidak ada hubungannya dengan orang lain.
Adapun paruh kedua kalimat......
Untuk waktu yang cukup lama, dia selalu berpikir bahwa dia cukup objektif dan rasional. Dia selalu berhubungan baik dengan Zhao Xi dan Lin Beiting, tidak punya masalah bergaul dengan Gao Tianyang dan yang lainnya juga. Dia berpikir bahwa dia menemukan keseimbangan sempurna di luar batas itu sendiri. Begitulah, sampai Sheng Wang muncul, dan keseimbangan itu runtuh.
Sebenarnya dia sudah menyadarinya sejak lama, dia mengerti dengan jelas bahwa baginya, Sheng Wang berbeda dari orang lain. Dia menempatkan dirinya melawan dirinya sendiri, itu saja.
Sesekali dia merenung dan mengingat banyak orang dan banyak hal, tetapi dia akan selalu menghindari hal itu. Dia dengan sengaja mengabaikan perasaan ambigu atau perasaan lainnya, seolah-olah jika dia tidak memikirkannya, hal-hal itu tidak akan ada.
Sampai hari ketika mereka bertemu Ji Huanyu di Wu Tongwai, dan mendengar Ji Huanyu mengucapkan kata-kata itu, dia tiba-tiba menemukan jawabannya. Pihak lain ingin menyeretnya ke dalam kegelapan? Dia akan keluar sebagai gantinya. Pihak lain ingin membuatnya jijik? Tidak mungkin dia bisa melakukannya.
Ji Huanyu ingin membuatnya ragu dan berhenti mengambil satu langkah maju pun, dia akan berdamai dengan dirinya sendiri. Dia menolak untuk melawan dirinya sendiri lagi.
Dia menyukai Sheng Wang, itu saja. Dia telah jatuh cinta padanya sejak lama.
Karena hubungan Zhao Xi dan Lin Beiting, dia mengerti lebih baik daripada kebanyakan orang pada rute khusus ini. Dia telah menyaksikan persatuan dan pemisahan di sepanjang jalan. Sisi rasionalnya mengatakan kepadanya: Jangan menyeret orang lain, dia sangat berharga. Dia ingin orang itu lebih sering tersenyum.
Namun—terkadang, di saat-saat yang sangat jarang—dia tidak bisa menahan diri.
Dia ingin sekali membicarakannya dengan Sheng Wang, tetapi pada saat yang sama, dia berharap agar Sheng Wang tidak mendengarnya.
Kebisingan yang tidak berarti memenuhi asrama. Gelombang orang kebetulan menyerbu ke arah mereka dari asrama sebelah. Lao Mao dan Tong-zi menarik Sheng Wang saat mereka menyambutnya, mengatakan bahwa kamp pelatihan dimulai besok, berharap yang terbaik untuk mereka, dan membawa kemuliaan bagi Fuzhong.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...