[ THE ONLY ONE ]
Ini adalah langkah-langkah untuk memecahkan soal fisika terakhir.
Pada saat seluruh keributan selesai, sudah tengah malam.
Siapa yang tahu apa yang dilakukan Sheng Mingyang dan Jiang Ou, bagaimanapun mereka berhasil membuat Jiang Tian tetap tinggal. Sheng Wang mendengarkan melalui pintu kamar tidurnya, tetapi apa pun yang dia tangkap tidak jelas. Tetap saja, dia menyimpulkan dari apa yang dia saksikan sebelumnya dan mengira bahwa sekali lagi Jiang Ou yang bertindak menyedihkan. Selama Jiang Ou mengenakan penampilannya yang memohon namun waspada, Jiang Tian tidak akan tega bersikap terlalu kasar.
Suara langkah kaki ke atas berkeping-keping. Sheng Wang masih bersandar di pintu dan mendengar Sheng Mingyang berkata: "Xiao Tian, kamu bisa tinggal di kamar ini."
Di seberang kamar Sheng Wang ada kamar mandi mandiri dan ruang belajar yang terpisah. 'Kamar tidur ini' dalam kata-kata ayahnya tepat di sebelahnya. Meskipun rumah itu tidak cukup baru, tetapi telah sepenuhnya direnovasi. Kedap suaranya tidak buruk. Tetapi, dengan kamar-kamar yang menempel tepat di sebelah satu sama lain dan bahkan berbagi dinding, mereka sedikit banyak bisa mendengar gerakan satu sama lain.
Sheng Wang merasa seperti wilayah pribadinya diserbu, sedikit kecanggungan bercampur dengan kebenciannya.
Ponselnya tiba-tiba bergetar dua kali. Sheng Wang dengan lesu mengusap ponselnya; Crab masih mengabari kemajuan kedua seniornya.
StarAniseCrab:
Kabar baik, mereka akhirnya menyelesaikan bagian pertama. Aku bahkan berhasil merasakan kegembiraan mereka di seberang tembok. Kemudian, asrama mereka mendapat peringatan dari guru yang sedang berpatroli.StarAniseCrab:
Hei, masih bangun?StarAniseCrab:
??Sheng Wang mendekatkan telepon ke bibirnya: "Ini bahkan belum larut, aku masih bangun."
StarAniseCrab:
Sekarang sudah jam 12.30 pagi. Bagaimana denganmu? Bagaimana kemajuanmu?Canned: "Tidak sempat."
StarAniseCrab:
Hah? Lalu apa yang telah kau lakukan selama ini?Canned: "Menyaksikan sinetron keluarga."[1]
[1] 家庭伦理剧: Drama etis yang berfokus pada etika dan moral keluarga (Sumber: Baidu)
Bagaimanapun, Crab adalah mantan teman sekamarnya, dan hubungan mereka cukup dekat. Dia secara kasar tahu tentang situasinya di rumah. Ponsel yang bergetar tiba-tiba menjadi sunyi untuk beberapa saat. Setelah itu, Crab bertanya dengan hati-hati: Bagaimana situasinya sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
A Certain Someone
Teen Fiction[SLOW UPDATE] JIANG TIAN X SHENG WANG Sheng Wang pindah ke rumah leluhurnya di White Horse Alley, bersama wanita yang sedang bersama dengan ayahnya. Ayahnya menunjuk ke arah anak laki-laki perempuan itu dan berkata kepadanya: Panggil dia ge. Gong di...