68 : [Panggilan]

1K 42 5
                                    

[THE ONLY ONE]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[THE ONLY ONE]

Kata sederhana itu tiba-tiba menjadi ...... sugestif

Sejujurnya, Sheng Wang langsung menyesali saat dia mengatakan itu.

Terkadang, ketika orang mulai menjadi impulsif, tidak ada yang bisa menghentikan mereka, bahkan diri mereka sendiri. Dia tidak tahu apa tujuan di balik apa yang dia katakan, dan dia juga tidak tahu jawaban seperti apa yang ingin dia dengar darinya.

Dia berpikir bahwa Jiang Tian tidak akan repot dengan lelucon semacam ini sama sekali, tetapi Jiang Tian malah angkat bicara.

Emosinya saat ini benar-benar tak terlukiskan. Pikiran Sheng Wang kosong selama dua detik, dan berbalik untuk bertanya, "Siapa?"

Jiang Tian tidak berbicara, seperti semacam refleksi diri atau hanya penyesalan. Apa yang terjadi barusan mungkin merupakan momen impuls atas namanya juga. Tangannya turun, dan dia melilitkan handuk putih di tangannya. "Apa maksudmu siapa?"

"Bukankah kamu mengatakan belum tentu?" Sheng Wang berdiri tegak.

Keadaannya saat ini seperti menenggak tiga cangkir besar es bir langsung: Kesejukan menyerang jantungnya, tetapi darah dan otaknya dalam keadaan panas, seolah mabuk. Dia tidak tahu jawaban seperti apa yang akan diberikan Jiang Tian, ​​​​juga tidak tahu apakah dia menantikannya atau kesal.

Jiang Tian meliriknya, dan untuk sepersekian detik, sepertinya dia hampir mengatakan sesuatu. Namun, yang dia lakukan pada akhirnya hanyalah berbalik, melemparkan handuk yang dia lilitkan ke mesin cuci.

"Aku hanya dengan santai membantah, itu saja. Tidak ada siapa-siapa." Dia memegang pintu balkon saat dia berkata kepada Sheng Wang, "Masuk dan tidur, angin semakin kencang."

Sheng Wang tidak segera menjawab.

Keheningan beberapa detik itu sedikit membingungkan, seperti kebuntuan dengan sesuatu yang agak sugestif di baliknya. Beberapa saat kemudian, Sheng Wang akhirnya masuk ke dalam rumah. Ketika dia melewati Jiang Tian, ​​​​dia menggerutu, "Cara yang bagus untuk mengabaikanku, kau bahkan mencoba menyimpan rahasia dariku."

Dia berjalan dua langkah, dan berbalik lagi, "Apa aku kenal orang itu?"

Jiang Tian menutup pintu dengan rapat di belakangnya. Setelah itu, dia berkata, tidak terlalu senang, "Apa kau akan berhenti?"

"Oke, oke, waktunya tidur." Sheng Wang menggantung jaket yang dia kenakan setelah mandi di rak pakaian, dan pergi ke tempat tidur atas saat dia menaiki tangga kayu mini. Dia dengan cepat menggali di bawah selimutnya.

Jiang Tian melirik ke atas. Selimut dengan garis abu-abu membentuk gumpalan, di ujung atas adalah bagian belakang kepala Sheng Wang. Dia berjalan mendekati dinding dan mematikan lampu. Ruangan itu langsung berubah menjadi kegelapan, satu-satunya cahaya datang dari layar ponsel oleh benjolan di tempat tidur.

A Certain Someone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang