💎Prolog💎

299 21 0
                                    

Vote yuk!!!

"AAA WAWAN GILAKKK COVER NYA BAND MAGNUM BANDNYA KAK YOSHI BIKIN TREYA MABOK."

"Berisik anjir gue lagi streaming Black Pink juga."

"AAA WAWAN LIAT DEH RAP NYA KAK YOSHI SOPAN BANGET DI TELINGA TREYA."

Junghwan yang merasa kesal dan terganggu dengan teriakan Kakaknya itu segera mengeluarkan emosi jiwanya.

"ANJIR PERGI LO DARI KAMAR GUE UDAH NUMPANG WIFI GUE BUAT STREAM BAND YANG ADA CRUSH NYA ELO SEKARANG MALAH LO GANGGU GUE STREAM BLACKPINK" usir Junghwan sembari mendorong Kakak perempuannya yang absurd ini.

"Tapi Wan tung-"

Brak...

Pintu kamar pun di tutup dan di kunci oleh Junghwan dari dalam.

"Aaa kenapa sih punya Adek gak ada akhlak" kesal Treya sembari menghentakkan kakinya.

"LO YANG GAK ADA AKHLAK YANTI" balas Junghwan dari dalam kamar.

"Lah kuping Wawan negri nih bukan swasta padahal aku ngomongnya kecil tapi kok dia denger sih."

Keesokan paginya...

"Selamat pagi Sarang" sapa Treya ketika ia memasuki kelasnya yang masih sepi ini.

"Nama gue C-I-N-T-A bukang Sarang, lo pikir gue sarang burung?" kesal Cinta A.K.A sahabat Treya.

"Loh tapi kan kalo di Korea Sarang itu artinya Cinta" balas Treya tak mau kalah.

"Serah lo deh panjul."

"Hehe selow aja Cinta ku, oh iya Juseyo mana?"

"Juseyo siapa lagi anjir???" tanya balik Cinta.

"Juleiha Seina Yohana, sahabat kita masa kamu lupa sih" jawab Treya dengan wajah watadosnya.

"Astaga TREYA lo tuh ya!!! Gini ni kalo setiap hari asupan lo Oppa Oppa korea" kesal Cinta, bagaimana tidak kesal kelakuan Treya yang selalu mengganti nama orang dengan bahasa Korea membuat Cinta bingung karena Cinta salah satu orang yang kurang begitu suka dengan Kpop.

"Hahaha ya maaf Cin, hidup tuh harus di selingi lawakan biar gak kaku-kaku amat."

"MORNING TREYA KU, CINTA KU" teriak orang yang tiba-tiba saja berlari dari pintu masuk kelas.

"Kamu Jule?" tanya Treya.

"Ya iyalah emang gue siapa?"

"Kacamata kamu mana?" tanya Treya.

"Ya gue copot lah gue tuh mau berubah gue mau keliatan cantik biar di notice Kakel kita Park Jihoon" ujar Juleiha sembari mengedipkan matanya.

"Trey mending lo juga lepas kacamata lo deh kayak si Jule, lo kan gak minus kenapa harus pake kacamata sih?" ujar Cinta dengan tiba-tiba.

Tiba-tiba saja Treya teringat akan suatu hal.

Flashback on...

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang