💎Bagian 38💎

49 7 0
                                    

Vote Yuk!
NGE BOY NYA JGN LUPA YA TUM!
VOTE TTA JANGAN LUPA JGA YA TUM!

"Trey Treya."

"Yosh?"

"Kia lo ngapain disini?"

"Gue kali yang harusnya nanya, lo pasti masih kangen ya sama Treya?"

"Gak."

"Terus kalo gak kangen kenapa manggil manggil nama Treya?"

"Ya gue cuman pengen tau aja dia masih disini atau enggak."

"Oh gitu, Treya udah balik sih daru tadi orang sekarang aja udah jam 9 malam."

"Serius???"

"Iya lah ya keles gue bohong, btw lo sesuka itu ya sama Treya sampe lo mau makan karena di suapin dia?"

"Gue ada rahasia Ki" ucap Yoshi tiba-tiba dan hal itu membuat Kia penasaran.

"Apa?"

"Gue cuman mau mainin Treya doang."

"HAH MAKSUD LO??? LO MAU NYAKITIN DIA YOSH? LO GILA HAH???"

"Lo marah? Bukannya lo suka sama gue?"

"Gila enggaklah kata siapa?"

"Tempo hari gue masuk kamar lo, dan di sana gue lihat tuh banyak foto gue dan lo yang masih lo pajang di kamar lo bahkan gue lihat buku diary lo juga dan disana tertulis kalo lo suka gue, masih mau nyangkal?"

"Eng-enggak lo salah baca itu tulisan udah lama."

"Sayangnya lo pikun Ki, bahkan lo tulis tanggal di tulisan itu dan tulisan itu baru lo tulis seminggu yang lalu."

Kia terdiam dan tidak bisa menyangkal lagi sekarang, sebenarnya akhir-akhir ini memang Kia telah jatuh cinta pada seseorang yang selalu ada di sampingnya saat ia susah maupun senang. Dan orang itu  adalah Yoshi.

"Gu-gue emang suka sama lo! Tapi bukan berarti gue terima lo sakitin Treya, gue sama dia sama-sama wanita dan gue tau ya rasanya di sakitin itu gimana!" ucap Kia sembari pergi meninggalkan kamar Yoshi.

Ting!

Treya

Kak Yoshi jangan lupa minum obatnya, terus harus banyak makan biar cepet vit semoga besok Kakak udah bisa masuk sekolah biar kita bisa ketemu lagi hihi ✅ 21:18

"Sebentar lagi gue mungkin jadi orang yang paling lo benci Trey" monolog Yoshi sembari menutup wajahnya dengan selimut.

Asrama Kesehatan Jiwa...

Treya membaca tulisan yang terpampang di depan gedung tersebut.

Hari ini adalah hari jumat dan entah kenapa Treya sangat ingin mengunjungi Pak Kaito.

Treya pun berjalan di lorong asrama dengan membawa sebuket bunga hingga ia tiba di depan ruangan Pak Kaito.

Treya mengintip kedalam pasalnya ada seseorang yang memakai hoodie hijau army dengan kaca mata serta masker dan orang ini memiliki ciri-ciri persis seperti orang berseragam sekolah yang sama dengan Treya waktu bertemu di koridor asrama.

"Treya."

"Eh iya Sus."

"Kamu mau nemuin Pak Kaito kan?"

"Iya Sus tapi kayaknya ada pengunjung lain ya?"

"Iya benar dia itu putra Pak Kaito."

"Boleh tau gak Sus namanya siapa?"

"Maaf Treya untuk identitas keluarga itu privasi, jadi kami tidak bisa memberi tahukan namanya."

"Em oke Sus gak papa."

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang