💎Bagian 14💎

61 13 0
                                    

Yuk Vote!!!

"Asahi kamu gak mampir dulu?" tanya Treya ketika mereka tiba di rumah Treya.

"Gak udah jam 20:00 gak enak sama ortu lo" jawab Asahi.

"Oke deh hati-hati ya di jalan sampai bertemu besok" pamit Treya sembari berjalan memasuki pagar rumahnya.

Keesokan harinya.

"JUNGHWAN BANGUN AKU MAU PINJEM KAOS KAKI KAMU" teriak Treya.

Treya menggedor kamar Junghwan karena Treya yakin pasti Junghwan masih tertidur.

"WAN KU MASUK NIH" teriak Treya sembari membuka pintu kamar adiknya.

Beruntung sekali kamar Junghwan tidak di kunci.

Treya segera berlari ke lemari Junghwan.

"Astaga lemari nya Wawan berantakan banget" ucap Treya namun sesegera mungkin Treya mengabaikan itu dan segera mencari kaos kaki yang pantas di pakainya kesekolah.

"ASTAGA LO MAU MALING KAOS KAKI GUEEE???" teriak Junghwan sembari berlari ke arah Treya yang tengah mengacak-ngacak lemari Junghwan.

"Aduh Wan ini urgent gak papa ya Treya pinjem dulu."

"Enak aja lo, emang lo gak punya kaos kaki???"

"Bukan gitu Wan masalahnya yang Treya bingung kok semua kaos kaki Treya sebelah doang sebelahnya lagi gak tau pada kemana" jawab Treya.

"ASTA-"

"Junghwan telur burung kamu sudah menetas" teriak Mamah dari luar kamar Junghwan.

"APAAAAA" heboh Junghwan sembari berlari keluar kamarnya.

Treya yang penasaran pun ikut berlari untuk melihat apa yang terjadi.

"Iiih gemes banget" ucap Junghwan dengan gemas ketika melihat baby burungnya yg menggeliat.

"Kamu berhasil nih Wan kalo gitu nanti Mamah bukain usaha ternak burung ya, kamu kan emang dari kecil suka sama burung" ucap sang Mamah.

"What serius Mah? Wawan mau banget" jawab Junghwan dengan rasa senangnya.

Memang sedari kecil hobi Junghwan itu melihat hewan yang bernama burung dan sekarang Junghwan memiliki 3 burung di rumahnya yang ia rawat sendiri.

"Wan itu bisa menetas kamu pakein apa?" tanya Treya yang penasaran akan proses menetasnya telur burung yang terbilang sulit.

"Pake kaos kaki lo" ucap Junghwan namun sedetik kemudian Junghwan tersadar bahwa ia baru saja keceplosan.

"Maksudnya?" tanya Treya sembari melotot.

Dengan cepat Treya mengambil kandang burung Junghwan yang menggantung dan segera melihat tempat menetasnya telur tersebut.

"WAWAN INI KAOS KAKI AKU SEMUA" pekik Treya ketika ia melihat kaos kakinya yang berada di dalam kandang.

"Btw itu kaos kaki bolong semua loh Trey jadi jangan salahin gue kalo gue pake kaos kaki itu karena gue pikir udah gak kepake."

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang