💎Bagian 46💎

38 7 0
                                    

Vote Yuk!

"Kak, Kakak udah sadar bentar ya Treya ambilin air hangat du-"

"Gk! Gue gak butuh bantuan lo!" ucap Yoshi dengan nada dinginnya.

"Ta-tapi kenapa Kak?"

"Gue bilang pergi ya per-"

"Yosh, lo gak papa kan Yosh?" tiba-tiba Kia datang sembari berlari memasuki uks.

"Gk papa."

"Syukur deh."

"Udah ada Kia jadi lo pergi aja" perintah Yoshi.

"Em ya udah kalo gitu Treya pergi" pamit Treya.

Treya berjalan gontai dari arah uks.

"Cintaaa" panggil Treya namun yang panggil hanya diam dan enggan menjawab.

"Cin tunggu dong, jalannya cepet banget sih!" panggil Treya sembari menahan tangan Cinta.

Cinta terdiam di tempatnya.

"Lepas!"

"Bentar dul-"

"LEPASIN GUE! GUE BENCI SAMA LO TREY!"

Treya membisu di tempatnya.

"LO TAU KAN KALO ASAHI ITU ARTHUR? TAPI KENAPA LO GAK BILANG HAL INI KE GUE???"

Treya menegang dan inilah yang sebenarnya Treya takutkan ketika menyimpan sebuah rahasia.

"Cin dengerin dulu ya penjelasan Treya biar gak salah paham kayak gini."

"Gk perlu!" ucap Cinta sembari pergi meninggalkan Treya.

Treya meremas roknya kencang.

"Trey" panggilan itu membuat Treya menengok kearahnya.

"Cinta marah sama Treya Sa! Terus kalo nanti semisal Cinta juga tau tentang kamu yang gak suka dia gimana Sa???"

"Secepatnya gue bakal jujur ke Cinta" ucap Asahi sembari pergi.

Jule👻

Trey kok bisa sih lo sembunyiin ini dari gue dan Cinta? ✅13:00

Ada alasan di balik itu semua jul, pulang sekolah kita ketemu ya di taman nanti Treya bakal jelasin jangan lupa ajak Cinta ya✅ 13:00

Oke ✅ 13:00

Di taman berada...

"Ngapain sih Jul lo ajak gue buat nemuin orang yang ngerahasiain hal penting dari sahabatnya sendiri!" sindir Cinta.

"Gue gak mau nih hanya karena kalian berdua ribut persahabatan kita jadi bubar" omel Jule.

"Emang kita bukan sahabat kali! Kalo sahabat gak mungkin kan punya rahasia rahasiaan!"

"Cinta, Treya ajak kamu dan Jule ke sini buat jelasin hal penting tentang alasan Treya ngerahasiain penyamaran Asahi" ucap Treya.

"Duh enggak deh gue gak minat denger penjelasan lo" ucap Jule sembari melengoskan wajahnya.

"A-asahi depresi."

"Apa?"

Treya pun menjelaskan semuanya pada Cinta dan Jule tetapi untuk masalah orang tua Treya dan Asahi treya tidak memberitahukan karena itu privasi Asahi dan Treya sendiri.

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang