Vote yuk!!!
Treya menghentakkan kakinya kesal ketika sampai di tempat duduknya.
Treya kesal sekarang bagaimana bisa Kak Yoshi lebih membela perempuan itu dari pada pacarnya sendiri.
Treya yang kesal pun mengarahkan pandangannya ke arah Asahi yang sedang memejamkan matanya sembari mendengarkan lagu lewat earphone ditelinganya.
"Asahi aku kayak pernah lihat kamu tapi di mana ya?" monolog Treya sembari memperhatikan wajah Asahi.
Asahi yang merasa di perhatikan membuka matanya dan Treya sangat terkejut akan hal itu.
"Astaga" kaget Treya.
"Kenapa?" tanya Asahi.
"Eng-enggak papa kok" jawab Treya gugup.
Asahi pun kembali memejamkan matanya.
Tak terasa bel pulang berbunyi dengan cepat Treya menggendong tasnya untuk pulang.
Namun baru satu langkah keluar kelas ia dikejutkan dengan turunnya hujan yang begitu deras.
"Yah hujan lagi, Cinta udah pulang sama Mamahnya karena mau ke mall dulu, Jule udah pulang bareng sepupunya, terus Treya sama siapa" monolog Treya.
Karena bingung dan hari semakin gelap akibat mendung Treya pun pergi ke halte sekolah untuk menaiki Busway.
5 menit berlalu...
Treya mengalihkan pandangannya kala sebuah motor lewat dan memperlihatkan kedua orang yang tengah berboncengan.
"Kak Yoshi, Kak Kia" monolog Treya.
Karena sebal melihat adegan tadi dan sebal menunggu Busway Treya pun berjalan menerobos hujan ini.
Treya berjalan menuju suatu tempat yang ia gemari untuk menyendiri.
Treya memasuki sebuah gedung apartement dan berjalan melewati tangga darurat untuk menuju rooftop, alasan Treya tidak naik lift karena bajunya basah terkena hujan tadi.
Sesampainya di rooftop Treya membuka pintu itu dan ternyata hujan masih melanda.
Treya berjalan menaiki pijakan atas yang mengarahkannya langsung kejalan dan Treya melepas kacamatanya karena kacamatanya mengganggu pemandangan nya untuk melihat kota ini.
"AAAAA KENAPA SIFAT KAK YOSHI BERUBAH-UBAH, KENAPA JUGA AKU MAKIN SUKA SAMA KAK YOSHI."
"AKU MAU LOMPAT TAPI AKU MASIH MAU NIKAH SAMA KAK YOSHI HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA."
"HUAAA KAK YOSHIII UDAH DONG BIKIN TREYA JATUH CINTANYA" teriak Treya untuk menghilangkan beban di hatinya.
Tanpa Treya sadari ada seseorang yang berlari kearah Treya dan segera menarik tangan Treya.
"HUAAAAAAAAAAAAA."
Brug...
Treya terjatuh di atas tubuh seseorang yang Treya kenali sebagai...
Asahi...
Asahi melihat mata Treya yang tidak menggunakan kacamata ini, kalau di lihat Treya memang gadis yang tidak memiliki kekurangan di wajahnya.
Sedangkan Treya terkejut setengah mati. (Gimana gak terkejut orang di tarik dari belakang ya auto kaget lah wkwk.)
Setelah acara pandang memandang Treya pun tersadar dan bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush (TREASURE) [Completed]
Fanfiction"Kak Yoshi tau gak bedanya Kakak sama SCTV?" teriak seorang gadis yang tengah berdiri tepat di tengah koridor sekolah. "Kak jawab dong, Kakak gak tau kan jawabannya? Nih aku kasih tau ya, jadi kalo SCTV itu satu untuk semua nah kalo Kak Yoshi itu sa...