💎Bagian 53💎

44 5 0
                                    

Vote yuk!

NGE BOY SAMA VOTE AAA NYA JGN LUPA YAW😉

"Oalah jadi ini toh yang namanya Treya, cantik yah memang keponakan om ini paling pinter kalo cari pac-"

"Uhuk ... Uhuk" Treya tersedak saat om dari Yoshi mengatakan itu.

"Loh Treya, ini minum sayang" ucap Tante Yoshi sembari memberikan air pada Treya.

"Makasih Tan."

"Iya sayang, baju mu bagus ya Tante memang gk salah pilih model buktinya cocok sekali di kamu."

"Makasih Tan udah ngehadiahin dress sebagus ini."

"Iya sama-sama, em Treya ikut Tante yuk sebentar."

"Kemana Tan?"

"Udah ikut aja, oh iya Yoshi, Papah lanjutin aja makannya."

Tante Yoshi pun menarik lembut tangan Treya.

"Tan kok ruang keluarganya gelap?" tanya Treya.

"Ssst jangan berisik 1 2 3."

Cetak...

Lampu menyala dan menampilkan ruangan yang sudah di decor dengan begitu indah.

"Kak Kia, Kak Mashi, Doyoung?"

"Sini Trey" panggil Kia.

Treya pun mendekati Kia.

"Kenapa Kak?"

"Nih, lo yang bawa kuenya ya" ucap Kia sembari memberikan kuenya pada Treya.

"Ta-tapi-"

"Kenapa gak mau?"

"Mau kok Kak mau."

"Oke nih."

"Anak-anak Tante panggil Yoshi ke sini ya."

"Siap Tan."

Tak lama orang yang mereka tunggu pun datang dengan raut wajah heran.

"Tan kok gelap?"

"Iya lampunya putus coba deh kamu cek ke tengah situ."

"Oke."

Yoshi pun berjalan ke tengah ruang keluarga.

Cetak...

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU ~~~ HAPPY BIERTHDAY TO YOU ~~~ HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOU ~~~ TIUP LILINNYA TIUP LILINNYA" Treya berjalan perlahan dengan rasa gugupnya.

Yoshi pun memejamkan matanya untuk berdoa lalu ia langsung meniup lilinnya.

"Yeayyyy" seru semua orang.

"Sekarang potong kuenya."

Tante Yoshi memberikan pisau kuenya pada Yoshi dan Yoshi langsung memotong kuenya.

"Sekarang waktunya suap suapan" heboh Kia.

Yoshi pun langsung memberikan potongan kue pertamanya ke Tante.

"Loh kok Tante? Harusnya Treya dong sayang" ucap Tante Yoshi sembari tersenyum.

"Tapi kan Tante nomor 1."

"Halah udah udah kamu tuh udah keseringan nyuapin Tante di setiap ulang tahun jadi sekarang ya kamu suapin Treya ya" bujuk Tante Yoshi dengan puppy eyesnya.

Sedangkan Treya sudah kaku di tempat karena takut Yoshi akan mendengar suara jantungnya yang bergemuruh.

Karena ini permintaan Tantenya jadi Yoshi segers memberikan suapan tersebut pada Treya.

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang