💎Bagian 57💎

52 5 0
                                    

Vote yuk!

NGE BOY JANGAN LUPA TUM😉

"Trey lo dateng gak ke acara makrab yang di adain sama kelas 12" tanya Jule pada Treya, sedangkan yang di tanya hanya melamun masih memikirkan Junghwan adik kesayangannya.

Asahi memalingkan wajahnya untuk melihat wajah Treya dari samping.

"Gue boleh nanya sesuatu sama lo?"

"Mau nanya apa?"

"Selain Yoshi apa lo gak pernah ada rasa suka sama orang lain?"

"Su-suka sama orang lain?"

"Iya."

"Kenapa kamu nanya kayak gitu? Treya sendiri aja bingung sama perasaan Treya" jawab Treya dengan wajah lesuhnya karena Asahi malah membahas permasalahan tentang percintaan.

"Intinya lo masih suka banget sama Bang Yoshi?"

"Kalau suka Treya masih gak tau. Selama pacaran sama Kak Yoshi, rasa yang di rasain Treya itu lebih sering takut Treya takut kalo Kak Yoshi emang terpaksa pacaran sama Treya, Treya takut kalo Kak Yoshi merasa tertekan di dekat Treya dan ternyata bener kan kenyataannya" jelas Treya.

"Yoshi abang gue, ada cerita panjang di balik ini semua. Tapi ada satu hal yang harus gue ungkapin ke lo."

Ucapan Asahi membuat Treya memalingkan wajahnya dari arah depan menjadi ke arah Asahi.

"Gue suka lo Trey."

Treya terkejut bukan main dengan ucapan Asahi.

"Ishhh kamu abis minum minuman ya? Kebiasaan kalo abis minum pasti suka ngelantur ngomongnya! Jangan kebanyakan minum kayak gitu Sa gk baik tau" omel Treya.

Omelan dari Treya membuat Asahi paham pasti Treya mengira Asahi hanya sedang ngelantur saja.

Asahi pun mengambil tangan Treya dan menggenggamnya.

Treya melihat tangannya yang di genggam dengan mata membulat.

"Gue serius, gue suka sama lo. Lo yang selalu ada di samping gue saat gue butuh, cinta datang karena terbiasa Trey jadi apa yang gue ucapin tadi adalah perasaan gue yang sebenarnya."

Treya terpaku di tempatnya, rasanya Treya sendiri tidak sadar apakah ini mimpi atau tidak bahkan Treya tidak bisa mengeluarkan suaranya.

Asahi yang hanya di tatap diam segera melepaskan tangan Treya yang ia genggam.

Treya pun bernafas lega akan hal itu.

Namun beberapa detik kemudian Treya di buat tidak karuan lagi, karena Asahi tiba-tiba...





Tiba-tiba memajukan wajahnya hingga jarak wajah di antara mereka begitu dekat.

Hingga beberapa centi lagi bibir mereka akan bertemu Treya segera mendorong Asahi dengan kencang.

Brukkk...

"Ga-gak boleh Sa! Kamu gak bisa nyakitin Cinta."

Asahi langsung sadar apa yang ia lakukan tadi memanglah tidak benar, bagaimana bisa ia tidak bisa mengontrol dirinya.

"So-sorry gue emang salah."

"Em Tre-Treya mau balik ke ballroom lagi" ucap Treya sembari berjalan pergi meninggalkan Asahi.

Setelah kepergian Treya Asahi pun segera menarik rambutnya kasar.

"ARGHHH KENAPA GUE BISA KELEPASAN."

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang