💎Bagian 15💎

67 12 0
                                    

Yuk Vote!
NGE BOY NYA JANGAN LUPA TUM 😊

Sehabis piket Treya langsung buru-buru pergi ke kelas Yoshi seperti yang di katakan Yoshi di chat tadi.

"Kak" panggil Treya pada Yoshi yang tengah menundukkan kepalanya di lipatan tangan.

Yoshi mengangkat kepalanya dan melihat Treya yang berada di hadapannya.

"Nih" ucap Yoshi sembari memberikan sebuah flashdisk kepada Treya.

"Ini apa Kak?"

"Gue ada tugas merangkum tapi gue lagi sibuk ngeband buat tampil, lo bisa bantu gue kan ngetik rangkuman itu" ucap Yoshi.

Treya memang sebenarnya akhir-akhir ini sering di landa kegabutan ketika berada di rumah jadi Treya berpfikir mungkin membantu Kak Yoshi tidak ada salahnya juga.

"Oke Kak."

"Oh iya nih buku materi gue" ujar Yoshi.

"Oke Kak aku pergi dulu" pamit Treya.

Treya yang sudah kelar dengan urusan Yoshi segera kembali ke kelas untuk bertemu Cinta dan Jule karena hari ini mereka akan makan seblak bersama.

"Gimana udah?" tanya Juleiha.

"Udah ayok kita berangkat" jawab Treya.

"Kuy" akhirnya mereka bertiga berjalan kaki untuk sampai di warung seblak tersebut karena warungnya sendiri dekat dengan sekolah.

beberapa jam berlalu, di lain tempat...

Duk ... Duk ... Duk

"DOY GC NAPA BOKERNYA GUE JUGA MULES NI ANJRET" teriak Jihoon sembari menggedor pintu kamar mandi yang berada di kamar Mashiho.

"Bang jangan di gedor juga pintu kamar mandi gue nanti jebol di omelin Mami" balas Mashi.

"Dasar anak Mami" balas Jihoon.

"Doy asli lu lagi buang ampas atau lagi tidur anjir, udah 30 menit loh elo di dalem kamar mandi" kesal Jihoon.

"Sa-sabar Ba-bang."

Dut...

"ANJIR LU DOY, UDAH GAK USAH JAWAB KALO LAGI NGEDEN JIJIK ANJIR."

"Yah ini mah sudah di pastikan toilet gue bakal bau ampas Doyoung" celetuk Mashi sembari mengeluarkan playstasion dari rak tvnya.

"Bang Yoshi bangun woy tidur terus mending kita mabar" panggil Mashiho pada Yoshi yang tengah menutup matanya di kasur empuk milik Mashiho.

"Ayo" jawab Yoshi sembari duduk di karpet berbulu bersama Mashiho.

Brebet...

"ANJIR BANG JIHOON KENTUT LU BAU KENTANG MUSTOPA" teriak Mashiho karena kamarnya yang tadinya bau maskulin berubah menjadi bau kentut Jihoon.

"Asli Hoon lo habis makan apa sih?" tanya Yoshi.

"Aduh anjrit gosah pada nanya deh ini juga DOY BUSET LU LAMA AMAT PLIS GUE GAK TAHAN" teriak Jihoon.

"Lah kenapa gak pake Wc di bawah aja sih?" tanya Yoshi.

"Wc bawah lagi mampet kalo gak mampet juga dari tadi gue udah kebawah ngapain nungguin orang boker sampe mau sejam gini" balas Jihoon.

"Ya udah kenapa gak ke wc yang ada di kamar Tante Mar aja?"

"Lo lupa kedatangan lo pada kesini kan buat nemenin gue karena bonyok gue lagi ke luar negeri nah lo juga tau kan bonyok gue kalo pergi pasti selalu bawa kunci kamarnya."

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang