💎Bagian 51💎

38 7 0
                                    

Vote yuk!
NGE BOY NYA JANGAN LUPA YA TUM!


Treya membuka matanya perlahan...

"Minum dulu" ucap Asahi sembari memberikan segelas air putih.

"Ma-makasih."

Setelah meminum air putih Treya sadar akan pakaian yang ia kenakan.

"Ba-baju?"

"Tenang, semalem pegawai perempuan hotel yang gantiin lo baju" jelas Asahi.

"Te-terus se-sekarang Kak Yo-"

"Yoshi ada, dia lagi masak buat lo."

"Se-serius?"

"Iya, sebagai ungkapan minta maaf buat lo."

"Te-terus Mamah?"

"Masalah nyokap lo, Sorry gue harus bohong ke nyokap lo. Gue bilang lo sama  Cinta sehabis masak bareng pergi ke pasar malam dan kalian ketiduran setelah pulang, untung aja nomor Cinta sama nyokapnya lagi gak aktif karena wifi mereka lagi rusak" jelas Asahi.

"Ma-makasih ya kamu selalu bantu Treya, Treya beruntung bisa kenal Asahi."

Yoshi terdiam di depan pintu ketika mendengar ucapan Treya pada Asahi.

"Gue lakuin ini karena gue sa-"

"Eh Kak Yoshi?" ucapan Asahi terpotong ketika Treya memanggil Yoshi yang tengah berdiri di depan pintu dengan membawa nampan di tangannya.

"Sorry gue cuman bisa masak rice box kayak gini." (Yoshi kan jadi barista cafe, kalian tau kan rice box yang di jual di cafe cafe yang isinya ayam teriyaki, atau gak ayam telur mozarella nah si Yoshi buatin itu untuk Treye hihi).

"Makasih Kak" ucap Treya sembari tersenyum.

"Gu-gue minta maaf" ucap Yoshi dengan gugup.

Treya terdiam sembari tersenyum menerima permintaan maaf Yoshi.

"Kak Jihoonnya mana?" tanya Treya.

"Gak usah sebut nama dia lagi!"

Treya menaikkan alisnya "Kak Yoshi marah sama Kak Jihoon gara-gara Kak Jihoon udah kasar sama Treya? Kak Yoshi tandanya perduli dong sama Treya."

Yoshi terpaku dengan ucapan Treya, sedangkan Asahi melihat kearah Yoshi dengan tatapan yang berbeda.

"Gue marah sama Jihoon karena dia udah kelewatan! Jadi gak usah geer!" ucap Yoshi sembari pergi meninggalkan kamar.

"Kayaknya gak lama lagi nama Treya bakal berubah jadi Trejo" ucap Treya dengan tiba-tiba.

"Trejo?" tanya Asahi.

"Iya, Treya jomblo hahaha. Treya sadar Sa kalo Treya udah jadi penghalang buat Kak Yoshi, apa Treya masuk ke daftar orang yang terobsesi sama Kak Yoshi ya?"

Asahi manatap Treya.

"Jatuh cinta wajar, tapi kalo lo sadar lo udah maksain Yoshi ya keputusan ada di tangan lo" ucap Asahi.

"Semoga Kak Yoshi bisa liat perasaan Treya yang tulus ini" ucap Treya sembari tersenyum.

Keesokan harinya...

"Kenapa Kak? Tumben ngajak Treya ke taman?"

"Buat lo" ucap Yoshi sembari memberikan gelang bertuliskan 'Strong girl'.

"Wah Kak Yoshi kasih ini buat Treya?" ujar Treya dengan wajah sumringahhnya.

"Gue udah banyak salah sama lo, gak seharusnya gue selalu bersikap kasar dan dingin sama lo. Lo selalu sabar sama sikap gue Trey, gue tau cinta lo tulus buat gue, gue udah coba buka hati gue buat lo tapi rasanya gue gak bisa lanjutin ini semua."

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang