Vote Yuk!
NGE BOY NYA JGN LUPA YA TUM!Y
oshi membuka ponselnya dan menekan ikon instagram.
"Shit."
"Ada apa Yosh?" tanya Kia yang tengah terbaring di brankar rumah sakit.
"Gk papa, gue keluar dulu" pamit Yoshi sembari berjalan keluar ruangan rawat inap Kia.
Yoshi mengepalkan tangannya kala ia melihat snapgram dari Arthur, di snapgram itu terdapat siluet seorang perempuan dan juga seorang anak kecil yang tengah di pangku, Yoshi sangat yakin bahwa itu adalah Treya dan Senja.
Yoshi mencoba meredam emosinya, entah ini reaksi apa yang Yoshi rasakan yang jelas Yoshi tidak suka melihat Treya dekat dengan Arthur ya walaupun Yoshi mengatakan bahwa Treya mulai sekarang bebas dengan siapa saja.
"Woy Yosh lo ngapa bengong aje si udah di panggil dari tadi juga" panggil Jihoon sembari menepuk punggung Yoshi, sedari tadi memang Jihoon memanggil Yoshi tetapi Yoshi bukannya menyahut malah melamun saja.
"Eh sorry gue lagi gak fokus."
"Kenapa? Ada masalah? Kalo ada masalah cerita ke kita lah" ucap Mashi.
"Gak, gue cuman kepikiran sama keadaannya Kia."
"Lo suka lagi sama Kia Bang?" tanya Doyoung.
"Gak usah bahas kayak gituan Doy gue gak mood" ucap Yoshi mengalihkan pembicaraan.
"Ya gak gitu Bang, dari tadi kita liat kok lo usap-usap kepala Kia, kali aja lo clbk lagi" goda Doyoung.
"Gaje, kalian kesini mau ngapain sih?"
"Ya mau jenguk my princess Kia dong" ucap Jihoon sembari mengedipkan matanya.
"Buru masuk terus kalian cepet pulang."
"Ciaelah yang mau berduaan mah emang ga mau di ganggu" ledek Mashi dan Yoshi pun memelototkan matanya.
Mereka semua pun masuk kedalam ruangan Kia.
"Hai Ki" sapa Jihoon.
"Hai Ji."
"Hai Kak Ki" sapa Mashi.
"Hai Cio."
"Hallo Kak Kia yang cantik bagai princess" goda Doyoung, emang si Doyoung tuh suka manggil semua wanita princess wkwk.
"Halah pencitraan" sindir Jihoon.
"Kalian mau jenguk atau debat?" omel Yoshi.
"Ya jenguk Kia dong, oh iya Ki keadaan lo gimana?" tanya Jihoon.
"Baik kok kan Yoshi selalu jaga gue hehe."
"Udah sih ini mah jadiin aja , ye gak?" ledek Mashi.
"Yoshi udah punya Treya kali" balas Kia.
"Treya itu cuman pe-"
"Ini udah jam 9 malem buru balik bates waktu jenguk kan jam 09:10" ucap Yoshi memotong ucapan Doyoung.
"Lah ta-"
"Permisi saya ingin mayampaikan bahwa jam besuk sudah habis bagi yang tidak berkepentingan harap keluar dari rumah sakit ini" ucap seorang perawat yang memasuki ruangan Kia.
"Tuh kan buruan pulang" usir Yoshi.
"Et dah iya nih iya, lo kagak pulang apa?" tanya Jihoon.
"Gak, Tante besok ada meeting jadi dia pulang dan gantian gue yang jaga Kia" jelas Yoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush (TREASURE) [Completed]
Fiksi Penggemar"Kak Yoshi tau gak bedanya Kakak sama SCTV?" teriak seorang gadis yang tengah berdiri tepat di tengah koridor sekolah. "Kak jawab dong, Kakak gak tau kan jawabannya? Nih aku kasih tau ya, jadi kalo SCTV itu satu untuk semua nah kalo Kak Yoshi itu sa...