Vote Yuk!
NGE BOY NYA JGN LUPA YA TUM!"Em Kak, sebelumnya aku takut Kakak gak suka tapi alasan aku ajak Senja ini karena aku ngerasa Senja butuh hiburan. Tante Dara itu tetangga aku dia single parent dan Senja selalu di titipin di suster karena Tante Dara sibuk kerja jadi hari ini aku mau Senja bahagia" jelas Treya.
"Iya gak papa, gue suka anak kecil" ujar Yoshi, dan Treya pun tersenyum dengan senang akan jawaban Yoshi.
"Oh Iya Senja kenalin ya ini namanya Kak Yoshi."
Senja yang begitu imut pun tersenyum dan mengarahkan tangannya kearah Yoshi.
(btw ini anak yang main di drama TWOTM wkwk)
"Hallo Kak Yochi" seperti biasa Senja yang cadel membuat nama Yoshi berubah menjadi imut.Yoshi yang di panggil pun menunduk dan tersenyum sembari mengusap rambut Senja.
Treya yang melihat senyuman Yoshi kembali mleyot. (maap itu kalo bahasa bakunya mleyot apa sih?)
"Ya udah Senja mau main apa?" tanya Treya.
"Nja mau main kuda putel Kak Tleya."
Treya pun tersenyum.
"Okey cantik yuk" ajak Treya sembari menuntun Senja, Yoshi pun berdiri di samping kanan Senja dan tiba-tiba saja Senja ikut menggandeng tangan Yoshi. Jadi kalau dilihat mereka bertiga seperti sebuah keluarga yang tengah berlibur apalagi Senja berdiri di tengah mereka dengan senyum yang amat lebar.
Mereka pun tiba di loket.
"Kak Yoshi mau ikut naik?"
"Gak, gue aja yang antri tiket."
"Oke Kak" Yoshi pun pergi untuk mengantri tiket sedangkan Treya dan Senja menunggu di tempat yang tidak terlalu ramai.
"Nih tiketnya" ucap Yoshi sembari memberikan tiketnya pada Treya.
"Oke Kak makasih."
Treya pun segera menggandeng tangan Senja dengan riang.
Yoshi menunggu di pinggir pagar sembari melihat Treya dan Senja.
Treya dan Senja tersenyum ketika kuda itu berputar.
Yoshi membuka ponselnya dan mengarahkan bidikkan kamera di ponselnya kearah Treya dan Senja yang sedang tertawa.
Sesekali Yoshi tersenyum, ia sudah lama tidak merasakan hal yang membuatnya tersenyum seperti ini.
"Astaga lo mikirin apa sih Yosh" monolog Yoshi ketika ia sadar untuk apa ia memfoto Treya dan anak itu.
Akhirnya setelah selesai bermain kuda yang berputar Treya dan Senja menghampiri Yoshi.
"Kak Yochi, Nja mau main bombom cal cama Kak Yochi" pinta Senja dengan tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush (TREASURE) [Completed]
Fanfiction"Kak Yoshi tau gak bedanya Kakak sama SCTV?" teriak seorang gadis yang tengah berdiri tepat di tengah koridor sekolah. "Kak jawab dong, Kakak gak tau kan jawabannya? Nih aku kasih tau ya, jadi kalo SCTV itu satu untuk semua nah kalo Kak Yoshi itu sa...