Vote yuk!!!
"Treya ya ampun dari tadi Mamah bicara kamu malah bengong sambil senyum-senyum sendiri!!!" omel Mamah Treya karena melihat putrinya yang sedari tadi hanya tersenyum tidak jelas bukannya meminta maaf.
"Trey sadar lo" bisik Junghwan melihat Kakaknya yang masih tersenyum sendiri.
"Treyaaa!!!" panggil Mamah Treya sekali lagi.
"Eh i-iya Mah, maaf."
"Trey Mamah tuh capek ya baru pulang kerja tapi kamu malah kayak gini, udah Mamah mau masuk kamar aja."
Mamah Treya marah dan segera memasuki kamarnya.
"ASTAGA TREYA LO YA BENER-BENER, SEKARANG MAMAH MARAH KAN."
"YA AMPUN TREY GUE GAK NGERTI LAGI LO LAGI KENAPA SIH ANJIR SENYUM-SENYUM SENDIRI???"
"Jatuh cinta" balas Treya sembari melanjutkan jalannya untuk ke kamar.
"Astaga kok bisa sih So Junghwan yang tampan mempesona kayak gini punya Mpok kayak Treya" monolog Junghwan yang merasa aneh melihat tingkah Kakak perempuannya ini.
Keesokan harinya di sekolah...
Ting!
Notifikasi ponsel Treya berbunyi.
Kak Yoshi🥰
Trey ke kelas gue ✅07:20
Treya tersenyum membaca chat itu.
"Siapa Trey?" tanya Juleiha penasaran.
"Wah kayaknya ada sesuatu ni" timpal Cinta sembari mengintip-ngintip ke ponsel Treya.
"Hehe enggak kok, Treya mau keluar kelas dulu ya" izin Treya.
"Loh mau kemana?" tanya Cinta dan Juleiha kompak.
"Mau."
Cinta dan Juleiha menunggu jawaban Treya dengan penasaran.
"RAHASIA" teriak Treya sembari berlari keluar kelas.
"ANJIR TREYA KUPING GUE PENGANG" pekik Cinta dan Juleiha bersamaan.
Sesampainya di kelas Yoshi...
Treya gugup ketika ingin memasuki kelas Yoshi padahal biasanya ia tidak tahu malu masuk dengan suara cemprengnya, namun kali ini berbeda ia nampak gugup apalagi ini hari pertama ia jadian dengan Yoshi.
Ting!
Kak Yoshi🥰
Buru masuk ngapain lo maju mundur di depan pintu terus ✅07:22
Treya yang membaca pesan itu pun segera memberanikan diri untuk memasuki kelas Yoshi.
"Ha-hai Kak" sapa Treya kepada gerombolan anak laki-laki yang tengah duduk berkerubung.
"Nah akhirnya yang ditunggi datang juga" ucap Jihoon.
Treya pun bingung maksud dari ucapan Jihoon.
"Maksud ucapan Jihoon itu kita mau ngucapin congrats karena lo udah jadian sama bestie gue" ucap Mashiho.
Treya pun tersenyum membalas ucapan Mashiho.
"Treya" panggil Yoshi.
"I-iya Kak?"
"Bantu gue."
"Bantu apa Kak?"
"Gue belum makan dari semalem lo bisa gak beliin gue bubur nih uangnya" ucap Yoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush (TREASURE) [Completed]
Fanfiction"Kak Yoshi tau gak bedanya Kakak sama SCTV?" teriak seorang gadis yang tengah berdiri tepat di tengah koridor sekolah. "Kak jawab dong, Kakak gak tau kan jawabannya? Nih aku kasih tau ya, jadi kalo SCTV itu satu untuk semua nah kalo Kak Yoshi itu sa...