💎Bagian 33💎

50 5 0
                                    

Vote Yuk!
NGE BOY NYA JGN LUPA YA TUM!


0827********

Ini Asahi ✅ 22:00

HUAAAAA IYA ASAHI DENGAN TREYA DISINI ✅ 22:00

jangan jual nomor gue ke siapa pun ✅ 22:00

Ya enggak lah lagian uang jajan Treya lancar jadi ngapain jual nomor kamu hehe ✅ 22:00

👍 ✅ 22:01

Asahi lagi apa? ✅ 22:01

Lagi hidup ✅ 22:01

Hehe ya iya dong lagi hidup, kamu mau ngelawak nih ceritanya? ✅ 22:01

G ✅ 22:01

Asahi kamu main kerumah aku lagi dong, Mamah nanyain kamu terus✅ 22:01

Besok ✅ 22:02

HAH SERIUS? ✅ 22:02

iya ✅ 22:02

Oke deh besok aku ajak juga tetangga aku yang mirip kamu :) ✅ 22:02

Treya pun tersenyum dan segera mematikan ponselnya karena matanya sudah mengantuk...

Keesokan harinya...

"ARTHUR, YUHUUU ARTHUR TREYA DATANG" panggil Treya karena Arthur tidak membukakan pintu rumahnya.

"AR-"

"Berisik!"

"Heheh iya maap maap deh, kedatangan Treya kesini karena Treya mau ngajak kamu makan malem bareng di rumah. Treya juga ajak satu temen sekolah Treya yang mirip banget sama kamu jadi nanti sekalian kita ngobrol bareng hehe."

"Gue ada latihan."

"Yaaah kok latihan terus sih padahal Mamah udah masak banyak pasti kalo kamu gak ikut Mamah jadi sedih."

"Ya udah gue ikut" ucap Arthur.

"Yeayyy kalo gitu Treya pulang dulu ya mau bantu Mamah masak."

"Iya."

Tak terasa malam pun tiba dan saat ini mereka tengah duduk di ruang makan, yap mereka kumpul...

"Duh Asahi mana ya kok gak dateng-dateng sih" ucap Treya khawatir.

"Iya nih udah jam 7 juga gue keburu laper tau!" kesal Junghwan.

"Ya udah saran Mamah sih kalian makan duluan biar Asahi makannya bareng Mamah."

"Ya udah Treya juga mau bareng Mamah sama Asahi jadi kalo Wawan sama Arthur mau makan ya makan aja dulu."

"Nah emang udah paling bener gue makan dulu sih" ujar Junghwan sembari memasukkan nasinya ke dalam mulut.

Arthur tengah di landa kegugupan sekarang.

Mau tak mau ia pun segera memakan makanannya karena kalau ia tidak makan-makan nanti bagaimana Asahi bisa datang orang Asahinya aja lagi duduk disini.

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang