💎Bagian 26💎

56 7 0
                                    

Vote Yuk!
NGE BOY NYA JGN LUPA YA TUM!

"Jadi gue tuh."

"Gue."

"Gue suka Asahi."

"HAH???" teriak Jule dan Treya bersamaan.

"Tuh kan kok kalian responnya gitu sih" kesal Cinta karena melihat respon kedua sahabatnya yang berteriak.

"Ya aneh aja Cin, gue gak nyangka jir tipe lo yang culun culun kek Asahi."

"Gue suka dia bukan karena tampangnya Jul, gue suka dia apa adanya dan bisa dibilang dia kayaknya bakal jadi cinta pertama gue deh" ucapan Cinta memang benar kenyataannya, Cinta itu tidak pernah tertarik dengan pria manapun bahkan setampan apapun orang itu Cinta tidak pernah merasa jatuh cinta bahkan Cinta merasa apakah dirinya normal tidak menyukai laki-laki tapi ternyata setelah sekian lama Cinta bisa mendapatkan rasa jatuh cinta ini pada seseorang yaitu Asahi.

"Kamu seriusan suka sama dia Jul?" tanya Treya yang terkejut.

"Iya Treyaaa, rasa suka gue timbul pas pertama kali dia masuk ekskul melukis dan kalian tau gak sih? Waktu gue jadi model buat di lukis dan lukisan yang paling indah melukis wajah gue adalah lukisan Asahi mungkin dari situ sih gue suka sama dia" jelas Cinta sembari mebayangkan peristiwa waktu di ekskul itu.

"Wahhh congrats Cinta ku, akhirnya kamu bisa rasain jatuh cinta. Btw kamu udah punya nomornya Asahi?"

"Belum Trey makannya gue mau minta ke elo, lo pasti ada kan nomor nya Asahi?"

"Aku belum ada nomor dia Cin."

"Tapi lo kan deket sama dia."

"Ya iya waktu itu sempet mau minta tapi malah gak jadi gitu, tapi nanti aku mintain khusus untuk kamu hehe" ucap Treya dengan tersenyum.

"Aaa makasih banyak Treya ku."

"Orang kalo lagi bucin jadi mengalay ya" sindir Jule.

"Ngaca jir lo juga alay kalo tentang Kak Ji" sindir balik Cinta.

"Udah deh mulai kan kalian ribut lagi" peringat Treya.

"Nih si Jule juga yang mulai!"

"Udah gak usah main salah salahan deh, mending kita maskeran yuk" ajak Treya untuk menenangahi keributan ini.

Namun...

You are the only my Treasure ~

Tiba-tiba saja ponsel Treya berbunyi dan dengan cepat Treya menerima panggilan tersebut.


"Iya kenapa Wan?"

"Mamah nyuruh lo pulang karena ada yang mau di bicarain."

"Em oke deh aku bakal pulang."

"Oke."

Treya pun melepas ponselnya dari telinga.

"Yahhhh Trey baru mau quality time eh tapi lo malah di suruh pulang" ucap Cinta dengan wajah sedihnya.

"Em maaf ya Mamah kayaknya mau ngomong penting sama aku jadi aku harus pulang, dan aku pulang naik gojek aja ya biar kamu bisa nemenin Jule dulu."

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang