💎Bagian 29💎

56 7 2
                                    

Vote Yuk!
NGE BOY NYA JGN LUPA YA TUM!

Sesampainya di rumah tepat pukul 8 malam.

"Hua akhirnya sampe, kaki Treya pegel huhu."

Arthur mendudukkan dirinya di sebelah Treya.

"Lo belum makan, mending makan dulu."

"IH ASTAGA TREYA BARU INGET."

"Kenapa?"

"TREYA ADA QUIZ MTK HUAAAA LUPAAAAAAAAAA" heboh Treya sembari berlari menuju kamarnya.

Treya dengan segera duduk di kursinya dan membuka buku mtknya.

Tok ... Tok ... Tok...

"Masuk aja."

"Makan" perintah Arthur.

"Duh nanti aja deh taro di situ dulu, ini Treya lagi pusing tau."

"Tadi nyokap lo udah telepon gue dan kalo lo gak makan yang ada dia kepikiran."

"Ya iya tau nanti Treya makan deh."

"Bangun."

"Kenapa sih? Kan Treya lagi ngerjain."

"Siniin hp nya biar gue aja yang itung jawaban quiznya lo makan aja."

"Hah serius?"

"Iya lah."

"YEAYYY MAKASIH HUHU AKHIRNYA BISA MAKAN" heboh Treya sembari memangku piring nasinya.

Arthur tengah fokus pada setiap soal yang ada di quiz dan Treya hanya makan sambil memperhatikan saja.

"Ternyata bener sih kata orang-orang kalo kamu agak ganteng" ujar Treya dengan polosnya.

Arthur pun melihat kearah Treya.

"Bagus kalo lo sadar."

"Ya kamu ganteng kalo lagi baik aja tapi kalo lagi tengil mah mukanya b aja HAHAHA."

"Untung gue orangnya penyabar."

"HAHAHA."

Setelah selesai makan dan membereskan piring Treya segera kembali ke kamarnya dan melihat Asahi yang tengah menghitung.

"Sini aku kerjain" pinta Treya.

"Silahkan."

Treya pun mengambil alih hp nya untuk menjawab quiz ini.

10 menit berlalu.

"Aaaa gk nemu jawabannya padahal Treya udah itung sampe bawah" gerutu Treya.

"Cemen sini sini."

Arthur menyuruh Treya untuk mendekat kearahnya yang duduk di tepi kasur Treya.

"Semua cara nya bakal gue tulis di buku jadi biarin gue aja yang kerjain."

"Hah seriusan?"

"Y."

"AAA SARANGEKKK."

Treya pun memindahkan posisinya menjadi bersender di kepala kasur.

"Hoammm."

Perlahan Treya memejamkan matanya dan tanpa sadar ia sudah mulai terlelap.

Beberapa jam berlalu, tepatnya pukul 11 malam.

Arthur mematikan ponsel Treya dan menutup bukunya, quiz sudah selesai di kerjakan.

Arthur melihat kearah Treya yang tertidur dengan posisi menyender, Arthur pun bangun dan segera mengangkat kepala Treya untuk di rebahkan.

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang