💎Bagian 48💎

38 7 0
                                    

Vote yuk!!!
NGE BOY NYA JGN LUPA YA TUM!


"Huh huh capek Kak" ucap Treya dengan nafasnya yang tersengal-sengal karena habis berlari.

"Berhenti dulu, kayaknya dia udah gak ngejar kita" jawab Yoshi dengan wajah yang memerah akibat kepanasan.

"Huh iya Kak."

Mereka pun berhenti dan mengatur nafasnya.

"Gue beli minum bentar."

Yoshi pun datang dengan membawa dua botol minuman.

"Makasih Kak."

"Gue cari taksi dulu ya."

"Lah emangnya kita mau kemana kak?"

"Ya kalo udah keluar kayak gini bolos lah namanya" kesal Yoshi pada gadis polos di hadapannya ini.

"Treya takut ketahuan guru Kak."

"Halah, taksi taksi."

Yoshi memberhentikan taksi untuk menaiki taksi tersebut, namun belum sempat pintu taksi tersebut terbuka Treya menahan tangan Yoshi.

"Tunggu kak."

"Apaan sih buruan naik!"

"Naik busway aja Kak, pleasee" pinta Treya dengan puppy eyesnya.

Yoshi mendengus kesal.

"Em maaf Pak saya gak jadi naik" ucap Yoshi.

"Asyikkk, ini baru namanya Kak Yoshi yuk kita ke halte" ajak Treya.

Setelah menunggu selama 3 menit akhirnya busway datang dan mereka berdua langsung masuk.

"Untung sepi jadi bisa duduk deh, duduk di situ aja yu kak" ajak Treya sembari berjalan kearah kursi yang nampak nyaman di duduki.

Yoshi pun mengikuti Treya dan duduk di sampingnya.

"Kita mau kemana Kak?" tanya Treya.

"Nanti juga lo tau" jawab Yoshi dan Treya pun menganggukkan kepalanya.

Sesampainya di tempat tujuan...

"Wih gedung apa nih Kak?" tanya Treya yang penasaran akan gedung besar di hadapannya ini.

"Ini hotel bokapnya Mashi."

"Hah? Terus ngapain Kak kita ke hotel????" tanya Treya dengan tatapan menyelidik pasalnya Treya takut di grebek kayak di tv tv kwkwk.

"Mau ngajakin lo ke tempat yang enak" jawab Yoshi sembari berjalan pergi mendahului Treya.

Akhirnya mereka pun tiba di tempat yang Yoshi tuju.

"Kak ki-kita mau ngapain coba ke sini?" tanya Treya bingung sembari menatap pintu kamar hotel yang sudah ada di depan matanya.

Kriett...

Pintu kamar terbuka dan Treya kaget dengan pemandangan dalam ruangan tersebut.

"Wah ruang musik Kak?" tanya Treya.

"Iya, ayo masuk" ajak Yoshi.

Treya dan Yoshi pun masuk ke dalam ruangan tersebut.

"Kak kenapa Kak Yoshi bawa Treya kesini? Kak Yoshi udah gak marah lagi sama Treya?" tanya Treya karena Treya sendiri bingung dengan sikap Yoshi yang berubah-ubah.

"Gue bawa lo ke sini bukan karena udah maafin lo! Justru gue ajak lo kesini biar lo tebus semua kesalahan lo ke gue."

"A-apa Kak yang harus Treya lakuin biar Kakak gak marah lagi sama Treya?"

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang