💎Bagian 56💎

47 6 0
                                    

Vote yuk!

NGE BOY SAMA VOTE MAMA NYA JGN LUPA YAW😉

"Trey lo dateng gak ke acara makrab yang di adain sama kelas 12" tanya Jule pada Treya, sedangkan yang di tanya hanya melamun masih memikirkan Junghwan adik kesayangannya.

"Trey lo kenapa sih? Bengong terus!"

"Em ma-maaf a-aku lagi mikirin tugas fisika tadi hehe" bohong Treya.

"Lah fisika kan kerkol jadi santai aja."

"I-iya juga, em ta-tadi kamu nanya apa ya?"

"Ish lo mah berarti dri tadi gak dengerin gue ngomong ya!" kesal Jule.

"Ma-maaf  coba di ulangi lagi."

"Ish, jadi anak kelas 12 ngadain makrab gede gedean kalo gak salah di ballroomnya Kak Mashi deh nah gue di ajak Kak Jihoon buat join karena makrabnya ini bebas kok buat semua kelas."

"Em kayaknya aku gak ikut deh" jawab Treya dengan wajah lesuhnya.

"Ish kenapa? Cinta gak ikut masa lo juga gak ikut! Nanti gue sama siapa di sananya huhu" kesal Jule.

"Ya kan ada Kak Jihoon lebay amat sih" omel Cinta sembari memakan snacknya.

"Ya kan kalo ada kalian lebih rame!"

"Heh lo lupa, lo kalo deket Kak Jihoon pasti bakal lupa sama gue dan Treya jadi gak masalah kali kalo kita gak ikut. Iya gak Trey?" sindir Cinta.

"Em ya gi-gitu deh."

"Ish kalian nyebelin!"

Di lain tempat...

"Masing-masing dari kita bawa pasangan ya" ucap Mashi sembari menaik turunkan alisnya.

"Sorry gue gak ikutan kalo kayak gitu" jawab Asahi.

"Sa gue denger-denger lo pacaran sama Cinta?" tanya Mashi.

"Em sorry si gue nanya privasi lo tapi gue tau gosip ini dari si Haru, emang bener apa yang di bilang Haru."

Asahi terkejut dengan pertanyaan Mashi, bahkan Yoshi sendiri tidak percaya dengan perkataan Mashi karena Yoshi fikir Asahi benar-benar menyukai Treya.

"Udah dua bulanan" jawab Asahi.

"Lah kece anjir backstreet udah 2 bulan, eh tapi gue masih gak percaya sih lo jadian sama Cinta bukannya waktu di hotel lo bilang suka Treya ya?" tanya Doyoung sembari mengingat-ngingat kejadian yang di hotel.

"Sorry gue balik duluan" pamit Asahi karena ia tidak mau di tanya lebih dalam lagi tentang hal itu.

Yoshi pun tak tinggal diam karena ia langsung mengejar Asahi.

"Gue pikir lo beneran suka sama Treya" ucap Yoshi dari belakang.

"Lo gak tau apa-apa tentang gue Bang" jawab Asahi.

"Sekarang gue yang akan nasihatin lo, kalo lo nyakitin si Cinta gue ngerinya lo kena karma. Lo paham kan maksud gue?"

Asahi hanya diam dan membisu, apa yang di katakan Yoshi benar karena selama ini Asahi juga tidak mencintai Cinta itu sama saja Asahi seperti Yoshi.

Malam hari...

🕶

Cinta👿
P
P
P
P

Jule👻
Apa sih gabut ya makannya spam😏

Cinta👿
ASAHI NGAJAK GUE KE MAKRAB WOYYY

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang