💎Bagian 9💎

74 13 0
                                    

Vote yuk!!!

Pagi hari yang cerah terdengar bunyi kicauan burung peliharaan Junghwan yang merdu dari jendela kamar Treya.

Sedangkan Treya masih berguling dengan selimutnya karena ini hari minggu.

Tok ... Tok ... Tok...

"Trey bangun udah jam 10 ini" panggil Mamah Treya dari luar kamar.

Yang di panggil tidak mendengar dan malah semakin asyik dengan alam mimpinya.

Tok ... Tok ... Tok...

"Treya Mamah masuk nih ya" ucap sang Mamah sembari membuka pintu kamar Treya, Treya memang tidak pernah mengunci pintu kamarnya tetapi setiap orang yang ingin masuk ke kamar Treya wajib mengetuk pintu terlebih dahulu.

Sang Mamah masuk dan menggelengkan kepalanya melihat anak gadisnya yang masih tertidur dengan selimut sampai menutupi wajahnya.

"Treya ya ampun bangun! Anak gadis jam segini belum bangun."

"TREYA BANGUN ATAU GAK MAMAH POTONG DUIT JAJAN KAMU" teriak sang Mamah dan teriakan itu membuat Treya kaget sekaligus takut dengan ancaman Mamahnya.

"HUA IYA INI TREYA BANGUN" pekik Treya.

"Bagus ya anak gadis baru bangun, CEPET MANDI!" perintah Mamah Treya dengan omelannya.

"Tapi Mah nyawa Treya baru terkumpul masa iya udah mau di guyur air aja" jawab Treya dan Mamah Treya yang mendengar itu memelototkan matanya.

"Iya iya Treya mandi" ucap Treya sembari berjalan ke kamar mandi.

Setelah selesai Treya berjalan kearah ruang tamu untuk menyalakan kartun spongebob kesukaannya di televisi.

Asyik tertawa melihat tingkah Spongebob dan Squidward, tiba-tiba Mamahnya datang sembari membawa sekotak kue.

"Wih Mamah tau aja Treya kalo nonton harus ada cemilan" ucap Treya sembari mengarahkan tangannya ke arah kotak kue tersebut.

"Eitsss kata siapa ini kue buat kamu" ucap Mamah.

"Terus buat siap Mah Treya kan mau."

"Ini kue buat Arthur jadi tolong ya kamu anter kue ini kerumah dia" perintah Mamah Treya dan Treya membulatkan matanya.

"Kenapa sih Mah semenjak dia jadi tetangga kita Mamah selalu baik ke dia aku tuh lagi gak mood mah jadi suruh Junghwan aja deh yang anter, lagian Wawan fans berat Arthur" tolak Treya dengan alibi bahwa Junghwan adalah fans berat Arthur.

"Mamah nyuruh kamu karena Mamah sama Junghwan mau ke supermarket buat belanja bulanan, lagian anter kue itu gampang Treya atau kamu mau laptop sama ponsel kamu Mamah sita biar gak bisa drakoran?"

"Ah Mamah mah anceman, ya udah deh sini" final Treya sembari mengambil kuenya dan segera berjalan keluar rumah untuk menuju rumah tetangganya.

Tok ... Tok ... Tok...

Tok ... Tok ... Tok...

"Ini ada orang gak di dalem?"

Tok ... Tok ... Tok...

Sudah beberapa kali Treya mengetuk pintu namun belum juga di buka kan oleh pemilikya.

"Eh gak dikunci" tanpa sengaja Treya membuka pintu rumah tetangganya ini dan karena penasaran Treya pun masuk.

"Permisi Arthur kamu ada di dalam?" tanya Treya.

Treya berjalan hingga ia tiba di ruang keluarga yang berada tepat di sebelah ruang tamu.

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang