💎Bagian 58💎

43 5 0
                                    

Vote yuk!

NGE BOY JANGAN LUPA TUM😉

"Ini Kak alkohol sama kapasnya" ucap kasir tersebut sembari memberikan uang kembaliannya pada Treya.

"Ma-makasih."

Treya pun berjalan menuju halte dan mendudukkan dirinya di sana.

Jalanan yang sepi dan waktu yang sudah menunjukkan pukul 9 malam membuat suasana sunyi terasa.

Treya pun menuangkan alkohol ke kapasnya.

Ia mulai menyentuhkan kapasnya ke pipi.

"Sssh" lirih Treya, sepertinya luka tamparan ini sudah merobek sedikit kulitnya hingga terasa perih ketika di oleskan alkohol.

Tanpa sadar air mata Treya mengalir dengan sendirinya tanpa bisa Treya tahan.

Treya memejamkan matanya dengan rasa sakit yang ia rasakan.

Treya menarik rambutnya kasar sembari menangis.

Ting!

Treya segera mengambil ponselnya ketika notif tersebut berbunyi.

Mamah😍

Sayang kamu di mana? Ini udah jam 10 malam loh ✅ 22:05

Ini aku lagi otw pulang Mah, Mamah tidur duluan aja ya soalnya jalanan agak macet jadi aku sampe rumahnya pasti sekitaran jam 11 ✅22:05

Ya sudah hati-hati di jalan ya ✅22:05

Siap ✅22:05

Keesokan harinya...

"Ca kamu duduk di sini?" tanya Treya kepada Caca perempuan yang duduk di bangku sebelah Treya.

"Em iya, tadi aku di suruh Asahi pindah kesini" jawab perempuan berkaca mata tersebut.

"Oke" jawab Treya sembari tersenyum.

Tak lama Asahi pun memasuki kelas, Treya menaikkan tangannya untuk menyapa namun ternyata Treya lupa bahwa Asahi sedang marah padanya.

Beberapa menit Cinta dan Jule ikut memasuki kelas namun tatapan mereka berdua malah tajam kearah Treya.

Treya menghembuskan nafasnya kasar.

Treya pun akhirnya memutuskan untuk keluar kelas.

"Trey parah ya lo ngekhianatin sahabat lo sendiri" sindir orang tersebut sembari menyyenggol bahu Treya.

Treya tidak menanggapi ucapan tersebut dan melanjuti jalannya.

Treya berjalan hingga ada sebuah tangan yang menariknya.

"Kak Kia?"

Kia menghempaskan tangan Treya dengan kencang, Treya bingung dengan apa yang di lakukan Kia.

"Ke-kenapa Kak?"

"Yoshi udah cerita semuanya ke gue, gue udah relain perasaan yang gue punya buat Yoshi demi lo tapi lo malah nyakitin Yoshi? Serius gue masih gak nyangka lo bisa ngelakuin ini!"

"Kak percaya sama Treya, ini semua cuman salah paha-"

"Cukup! Cukup lo sakitin Yoshi gue yang akan gantiin posisi lo di hati Yoshi."

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang