💎Bagian 25💎

60 7 0
                                    

Vote Yuk!
NGE BOY NYA JGN LUPA YA TUM!

"Mamah gak mau kamu deket sama Yoshi lagi!"

"Maksud Mamah?"

"Dia gak bertanggung jawab untuk yang kedua kalinya Trey."

"Ya tapi ada alasannya Mah di balik itu semua."

"Alasan apa? Alasan buat kerumah sakit tapi ninggalin dua orang yang rawan di jahatin sama orang di taman hiburan malem-malem!"

"Mah tapi Kak Yo-"

"CUKUP! KAMU ITU ANAK GADIS MAMAH SATU-SATUNYA TREY, AKAN ADA SAATNYA KAMU MENGETAHUI PERASAAN KHAWATIR SEORANG IBU, APA SEORANG IBU GAK MERASA KHAWATIR BAHWA TAU ANAK GADISNYA HAMPIR DI LECEHKAN DUA KALI?!"

Kali ini Mamah Treya benar-benar marah pada Treya, pasalnya kesalahan Yoshi yang meninggalkan anak gadisnya seorang diri di taman hiburan membuat Mamah Treya kecewa apalagi Mamah Treya pun belum bisa melupakan kejadian yang waktu itu pas Treya pulang dari Bar.

Mamah Treya pun pergi ke kamarnya dan meninggalkan meja makan.

"Sabar Trey Mamah tuh akhir-akhir ini kelihatan capek banget sih sama kerjaannya" ucap Junghwan.

"Iya aku ngerti, tapi lebih baik aku jujur gini ke Mamah dari pada aku bohong ke Mamah" ucap Treya.

"Tapi gue juga gak akan dukung Yoshi deket sama lo Trey, enak aja Kakak gue main di tinggal di taman hiburan " omel Junghwan, ya walaupun Junghwan terkesan cuek, dan menyebalkan tetapi Junghwan itu aslinya sangat care dan menyayangi Kakaknya ini.

"Cie elah kamu takut kan kehilangan Kakak sebaik aku" ledek Treya.

"Ya gak lah maksud gue tuh tadi gini 'enak aja kakak gue mau di tinggal di taman hiburan nanti kalo dia di tangkep satpol pp gimana?' HAHAHA."

"Maksud kamu muka ku kayak anak ilang????"

"IYA HAHAHAHA" ucap Junghwan sembari berlari pergi.

Treya pun mencebikkan bibirnya kesal, dan rasa gundah menghinggap di diri Treya karena sekarang Mamahnya sudah melarang Treya untuk dekat dengan Yoshi.

Ting!

Tiba-tiba saja ponsel Treya berbunyi.

😎


Sarang cintaku💓
P
P
P

Jul💕
?

Treya
Kenapa Cin?

Sarang cintaku💓
Main yuk!

Treya
Kemana?

Jul💕
Main di rumah gue yuk, Ibu sama Ayah gue lagi di rumah Nenek jadi di rumah cuman ada gue sama Bibi

Sarang cintaku💓
Gas, Trey siap-siap gue jemput 1 jam an lagi ya. Btw nginep ga ni? Eh tapi kan besok udah sekolah

Treya
Aku gak bisa nginep, Mamah lagi badmood nanti kalo aku gak pulang yang ada Mamah tambah badmood

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang