💎Bagian 52💎

39 6 0
                                    

Vote yuk!
NGE BOY NYA JANGAN LUPA YA TUM!

T

reya berjalan di koridor dengan membawa tumpukan buku yang akan ia taruh di ruang guru.

Treya melewati kelas 12 Ipa dengan harapan agar ia tidak bertemu Yoshi.

Namun sayangnya kali ini nasib Treya tidak berpihak padanya karena tepat sekali beberaap centi Treya melewati pintu kelas 12 Ipa 1 tetapi malah orang yang Treya hindari keluar dari kelasnya.

Treya terkejut dan menundukkan kepalanya.

Bruk...

"Awww."

"Dih si Treya lo bener-bener ya tiap ketemu gue pasti tabrakan terus!" kesal Doyoung.

"Ma-maaf Doy, Treya buru-buru jadi gak fokus."

"Makannya minum aqua biar fokus, nih bukunya" ucap Doyoung sembari memberikan bukunya pada Treya.

"Makasih Doy" ucap Treya sembari berjalan pergi.

"Eh tunggu."

"Ke-kenapa?"

"Em besok ultahnya Bang Yoshi lo mau kasih rencana apa buat rayainnya?" tanya Doyoung.

Treya bingung pada pertanyaan Doyoung, itu tandanya Doyoung tidak tahu akan hubungan Treya dan Yoshi yang sudah putus.

"Kebiasaan lo mah mikirnya lola kalo di tanyain!"

"Eh, em maaf kalo soal itu Treya belum kepikiran mau kasih kejutan apa. Kalo gitu Treya pamit" jawab Treya sembari berjalan meninggalkan Doyoung.

"Lah Treya napa dah, kok kayak gak antusias gitu gak kayak biasanya" batin Doyoung bingung.

Ucapan Doyoung tadi membuat fokus Treya hilang.

"Trey."

"Treya."

"Eh Kak Kia??"

"Ih lo kenapa sih bengong gitu? Gue panggilin dari tadi tapi lo nya malah bengong aja."

"Maaf Kak aku lagi kepikiran sesuatu jadi gak fokus hehe" jawab Treya sembari terkekeh agar Kia tidak curiga.

"Masalah apa? Masalah pribadi kah?"

"I-iya."

"Em sorry ya gue gak tau kalo lo lagi ada masalah, padahal niat gue kesini buat nanyain ke elo tentang rencana apa yang lo buat untuk ultahnya Yoshi."

"Em aku belum kepikiran mau rencanain apa."

"Ya udah gak papa, selesain aja masalah lo dulu baru deh cari ide buat surprise ultahnya Yoshi" ucap Kia.

"Tapi Kak gimana kalo Kak Kia aja yang nyari idenya, em maksud aku karena aku belum pernah kasih surprise ke orang jadi aku gak tau harus ngasih surprise apa."

"Serius gue yang ngasih ide nih?" tanya Kia.

"Iya Kak."

"Ya kalo lo izinin sih ya udah, nanti gue bakal temuin lo lagi ya."

"Oke Kak."

"Ya udah gue balik ke kelas, bye."

"Bye Kak."

Treya menenggelamkan wajahnya di meja kantin dengan pikiran bingungnya.

Di lain tempat...

"Sa gue beli nasi goreng di kantin tapi kok porsinya kebanyakan ya, mau gak makan berdua?" tanya Cinta sembari duduk di samping Asahi.

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang