Vote yuk!
Treya berjalan memasuki kelasnya dengan terburu-buru karena ada sesuatu yang heboh di dalam kelasnya.
"Tas Tre-Treya dimana? Te-terus ini siapa yang nyoret-nyoret meja Treya?" tanya Treya kepada Caca teman sebangkunya.
"I-itu tadi Kak Jihoon yang ambil tas dan nyoret meja kamu, Kak Jihoon bilang temuin dia di gudang belakang sekolah kalo kamu mau ambil tasnya" jelas Caca.
Treya pun berlari secepat mungkin menuju gudang.
Treya melewati kantin yang sedang ramai di karenakan jam istirahat.
"Eh ada apaan sih?" tanya Mashi pada salah satu Siswi yang berlari melewati kantin.
"Em i-itu Kak, Treya di kerjain Jihoon kalo menurut temen ku tas Treya di rendem di air kolam belakang gudang" jawab siswi tersebut.
Doyoung terkejut dengan hal ini sedangkan Yoshi hanya berwajah datar.
"Sa, Yosh kita bantu Treya gak nih?" tanya Mashi kepada Asahi dan Yoshi yang berwajah datar.
"Gue mau balik ke kelas" jawab Yoshi sembari pergi meninggalkan Mashi, Doyoung dan Asahi.
"Sa lo gimana?" tanya Mashi.
"Gue mau ke toilet" ucap Asahi sembari pergi.
Di lain tempat...
Semua siswa dan siswi berlari kegudang untuk melihat keseruan yang akan di buat Jihoon.
"Kak jangan di buang Kak itu ada bukunya" lirih Treya ketika melihat Tasnya sedang di arahkan kearah kolam ikan bekas yang sudah sangat kotor.
"WOY SIAPA YANG SURUH LO NGIKUTIN NI BOCAH KESINI! PERGI LO SEMUA" teriak Jihoon pada orang-orang yang mengikuti Treya hingga ke gudang ini.
Jihoon takut kalau banyak orang nanti ada yang memvideokan kejadian ini bisa gawat.
Semua orang pun pergi dari gudang setelah mendengar teriakkan Jihoon.
"Baik kan gue, gue gak akan bully lo di depan anak-anak" ujar Jihoon sembari tersenyum smirk.
"Itu buku pelajaran Kak dalemnya tolong jangan di buang" lirih Treya sembari memohon.
"Lo minta tas lo?"
"I-iya Kak."
"Lo bisa gak balikin persahabatan gue sama temen-temen gue???" bentak Jihoon sembari menunjuk wajah Treya.
"Tapi Kak Jihoon sendiri yang angkuh, Kak Jihoon gak akan punya temen kalau sifat Kakak masih kayak gini!" balas Treya.
Kali ini Treya tidak mau kelihatan lemah lagi, ia harus bisa melawan Jihoon.
"Lo berani sama gue!"
"Treya gak mau cari masalah sama Kak Jihoon! Yang Treya mau Kak Jihoon sadar kalo sifat Kakak yang bikin orang-orang gak nyaman di samping Kakak."
"Lo harus gue kasih pelajaran!" bentak Jihoon sembari melempar tas Treya ke dalam kolam tersebut.
"Kak!"
"Rasain pelajarannya, btw gue loh yang masukkin video itu pas di acara makrab sorry ya videonya gue edit dikit jadi makin seru deh" ujar Jihoon sembari pergi meninggalkan Treya.
Treya mengepalkan tangannya dan ia segera berjalan menuju kolam yang sangat kotor itu.
Treya memasuki kolam tersebut dan segera mengambil tasnya.
Pada saat naik kepermukaan Treya menghela nafas sembari membuka tasnya tersebut.
Treya melihat buku-bukunya yang basah apalagi sekarang seragamnya kotor, Treya pun menyenderkan tubuhnya di dinding gudang ia tidak mungkin bukan memasuki kelas dengan penampilan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush (TREASURE) [Completed]
Fiksi Penggemar"Kak Yoshi tau gak bedanya Kakak sama SCTV?" teriak seorang gadis yang tengah berdiri tepat di tengah koridor sekolah. "Kak jawab dong, Kakak gak tau kan jawabannya? Nih aku kasih tau ya, jadi kalo SCTV itu satu untuk semua nah kalo Kak Yoshi itu sa...