💎Bagian 10💎

86 12 0
                                    

Yuk vote!!!

Siang hari di tengah freeclass...

"Asahi gak masuk di surat izin Asahi sakit, pasti ini gara-gara hujan-hujanan yang pas hari sabtu" monolog Treya.

"Pulang sekolah aku jenguk dia aja deh" monolog kembali Treya.

Asyik melamun Treya di kagetkan dengan suara ponselnya.

Ting!

Kak Yoshi🥰

Lagi freeclass kan? Bisa bantu gue, gue di UKS ✅ 13:00

Loh Kakak sakit? ✅13:00

Udah buru kesini ✅13:01

Iya Kak ✅13:01

Treya pun berjalan menuju UKS untuk bertemu dengan Yoshi.

Sesampainya di UKS Treya membuka pintu dan terkejut melihat orang yang ada di dalam sana.

"Kak Yoshi" panggil Treya.

"Bagus lo udah sampe gue mau minta tolong, tolong jaga Kia ya dia sakit dan gue masih ada kelas" ucap Yoshi.

"Tapi Kak-"

"Gue tau lo freeclass sampe jam 2, dari pada lo bengong di kelas mending lo jagain dia" ucap Yoshi.

"I-iya Kak" jawab Treya.

"Ya udah jaga dia ya nanti gue balik lagi kalo udah kelar" ucap Yoshi sembari pergi.

Treya pun duduk di bangku samping brankar yang ditiduri oleh Kakak Kelasnya yang sangat famous ini.

"Yoshi..."

"Yoshi..."

"Yosh aku tau aku salah aku minta maaf..."

"Yoshi..."

Treya terkejut melihat Kia yang mengigau dan apa Kia menyebutkan nama "Yoshi."

"Yosh aku mau minta maaf."

Deg...

Jantung Treya berdetak dengan kencang, apa maksud dari ucapan Kia.

"YOSHI" Kia mengigau dan terbangun dengan nafas yang tersengal.

"Kak Kia, Kak bentar Kak Treya ambil minum dulu" ucap Treya sembari mengambil air hangat yang tersedia di UKS.

"Ini Kak minum" ucap Treya sembari menyerahkan segelas airnya.

"Makasih, Yoshi mana?"

"Em di kelas, karena di kelas Kak Yoshi masih ada Guru jadi Kak Yoshi balik ke kelasnya" jawab Treya.

"Oh" balas Kia.

Sudah 3 menit berlalu dan keadaan sangat canggung Sekarang karena tidak ada yang memulai percakapan.

"Lo pacar Yoshi?" tanya Kia dengan tiba-tiba.

Treya yang di tanya pun melihat kearah Kia.

"Iya Kak, maaf ya kemarin aku udah salah paham sama Kakak."

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang