💎Bagian 43💎

40 6 0
                                    

Vote Yuk!
NGE BOY NYA JGN LUPA YA TUM!

"I-ini Mah ruangan Pak Kaito" ucap Treya sembari menunjuk kedalam ruangan yang berisi Pak Kaito.

Mamah Treya menatap dengan nanar ketika melihat sahabatnya yang terbaring pucat di brankar.

"Mah, Mamah yakin mau masuk?" tanya Treya.

"Yakin nak."

Mamah nya pun memasuki ruangan tersebut.

Treya dapat melihat dari luar jendela bahwa mamahnya saat ini tengah terguncang.

"Ka-kaito?"

Tya A.K.A Mamah dari Treya sedih melihat keadaan sahabatnya yang terbaring pucat dan lemah di ruangan ini.

"Siapa kamu???" tanya Kaito dengan wajah yang begitu takut.

"I-ini aku Kaito, ini aku sahabat kamu, Alyssa dan Trias."

"PERGI KAMU PERGI, TRIAS SUDAH MEREBUT ALYSSA DARI AKU."

"Kamu salah! Justru kamu yang menyia-nyiakan Alyssa. Kamu yang sudah menceraikan Alyssa karena kamu masih mencintai mendiang istri mu dulu!"

Pak Kaito yang mendengar itu menangis dan menutup wajahnya.

"I-ini semua memang salah ku, aku menyia-nyiskan Alyssa yang sudah tulus mencintai ku. Aku salah aku salah karena masih mencintai mendiang istriku sampai aku lupa bahwa sudah ada Alyssa yang berada di sisiku" lirih Pak Kaito.

Treya tertegun apa ini tandanya Pak Kaito sudah ingat tentang kejadian masa lalunya? Apa tandanya akan ada perubahan di diri Pak Kaito.

"Kaito jadi kamu sadar kan? Bukan Alyssa dan Trias ysng menghkianati kamu."

"A-aku sadar tapi kenapa setiap kali aku mengingat kepalaku selalu sakit?"

"Sakit?"

"ARGHHH ARGHHH" teriak Kaito.

Tya pun panik dan segera berteriak memanggil perawat.

Jun datang dan segera menyuntikkan obat bius pada Pak Kaito.

10 menit berlalu.

"Kamu yang kerumah saya kemarin kan?" tanya Tya.

Jun pun terkejut dan segera melirik Treya.

"Em Kak Mamah udah tau semuanya kok, dan Mamah sebenernya Kak Jun itu psikolog khusus buat nanganin Pak Kaito" ucap Treya.

"Jadi kamu yang selama ini mengobati  Kaito?"

"Iya Tante" jawab Jun sembari tersenyum.

"Mah sebenernya aku sama Kak jun juga awalnya lagi nyari informasi tentang hubungan Papah dan Pak Kaito makannya waktu itu aku coba ajak Kak Jun kerumah."

"Benar sekali Tante awalnya kami memang akan mencari informasi karena saya lihat ada yang janggal dalam diri Pak Kaito, dan sebenarnya saya juga psikolog baru yang merawat Pak Kaito untuk menggantikan psikolog pak kaito yang sudah pensiun jadi saya masih kurang mengerti dengan faktor apa yang membuat Pak Kaito histeris."

"Dokter Jun saya akan menceritakan semuanya pada anda" ucap Tya.

"Serius Tan?"

"Iya."

"Baik mari keruangan saya" ajak Jun.

Treya dan Mamahnya pun segera memasuki ruangan Jun.

Tya mulai memjelaskan semua ceritanya persis yang ia ceritakan pada Treya.

Crush (TREASURE) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang