Maaf kalo ada kesalahan kata atau kalimat dalam cerita atau bahkan ceritanya kurang nyambung, semoga kalian suka. Happy reading :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Suatu hari di sebuah apartemen, ada seorang perempuan yang sedang bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat.
"Sudah selesai, ittekimasu," Akashi (y/n), seorang perempuan cantik yang baru saja pindah ke Tokyo untuk masuk ke sekolah barunya. Dia pun keluar dari apartemen dan berjalan kaki ke arah sekolah barunya itu.
Skip
Readers pov.
Seirin, itulah papan nama yang terpampang di depan gerbang sebuah sekolah dan merupakan tujuanku. Aku segera masuk dan melihat banyak senpai yang mempromosikan klub mereka."Ah itu dia," aku berlari ke tempat dimana senpai dari klub basket mempromosikan klub mereka.
"Ano sumimasen senpai, apa ada klub basket putri?"
Senpai tersebut menggeleng dan berkata,
"Kami belum memiliki basket tim putri tetapi kami sedang membutuhkan manajer, apa kau mau? ""Un, aku mau. Senpai, perkenalkan nama ku Akashi (y/n)" aku mengangguk dan segera mengisi formulir yang diberikan lalu tersenyum menatap senpai tadi.
"Baiklah (y/n), nama ku Aida Riko, pelatih tim basket. Selamat datang di tim basket Seirin, yoroshiku," pelatih tersenyum dan menjabat tangan ku.
Skip
Setelah pulang sekolah, sesuai yang pelatih katakan pada ku. Pelatih akan memperkenalkan ku secara resmi di gym Seirin.
"Minna, kita kedatangan anggota baru. Dia adalah manajer kita mulai sekarang, namanya adalah Akashi (y/n)," pelatih mengumpulkan anggota basket dan mulai memperkenalkan ku.
"M-- Minna-san, y-- yoroshiku onegaishimasu! "
"He? A-- Akashi?! Yang benar saja?! " Seorang senpai dengan mulut seperti kucing(?).
"Yoroshiku, (nickname)-chan," ya, laki-laki dengan rambut sebiru langit dan hawa keberadaan nya yang tipis, Kuroko Tetsuya senpai.
"Eh? Y-- yoroshiku, Kuroko senpai," aku sedikit terkejut dengan keberadaan Kuroko senpai yang tiba-tiba dan membungkukkan badan.
"Akashi ya, ku tebak kau adalah adik dari Akashi Seijurou," tebak seorang laki-laki yang ku tebak adalah kapten tim basket.
"Hampir benar, tapi sebenarnya aku adik angkat," aku tersenyum kaku dan gugup.
"Eh? He?! Adik angkat?! "
Setelah percakapan itu, kami memulai latihan. Aku tidak percaya, bahwa di Tokyo aku dapat perubahan baru dalam kehidupan ku. Tapi satu hal yang membuat ku takut, mereka akan menemukan ku disini.
Inilah kehidupan ku, kehidupan baru ku di Tokyo sebagai Akashi (y/n).
.
.
.
.
.
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |
Fanfiction"Aku-- hanya ingin terus bersama kalian," (y/n) "Aku hanya ingin mengejar Tenn-nii, aku juga ingin menjadi Idol," Nanase Riku "Aku tidak akan membiarkan (y/n) bersama kalian lagi, itu hanya akan membuatnya sedih," Akashi Seijurou "Kau tidak akan per...