S3: Camp Pelatihan

100 9 2
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

"Sudah ku katakan bukan? Untuk apa kau pergi ke taman?" Omel Naoto yang menatap tajam sang adik.

Setelah semalam (y/n) pingsan, Naoto yang berniat mencarinya pun terkejut saat menemukan sang adik yang pingsan dan Nigou yang setia di sampingnya.

"G-- gomenasai, nii-chan. A-- aku--" lirih (y/n) yang menundukkan kepalanya karena takut dengan tatapan Naoto yang mirip dengan tatapan Tenn.

"Apa yang membuat mu seperti ini?" Tanya Tenn dingin dengan tatapan yang sama seperti Naoto.

"I-- itu--" (y/n) menggenggam erat selimut yang ia kenakan.

"Wooff!! Wooff!! Ggrrrrr" Nigou berdiri di depan (y/n) dan menggeram marah ke arah Tenn dan Naoto.

"Tenn, Naoto, jangan terlalu ketat pada adik kalian," peringat seseorang yang baru saja memasuki kamar (y/n)-- Takamasa.

"O-- otou-san," lirih (y/n) yang menatap Takamasa dengan mata yang hampir menumpahkan bebannya.

"Tapi otou-san--"

"Naoto, kau kembarannya bukan? Kau pasti mengerti perasaannya," sela Takamasa menata Naoto.

"Tenn, dia tidak sekuat adik kembar mu. Jangan tekan dia seperti kau menekan Nanase Riku," peringat Takamasa menatap Tenn.

"Ha'i, Kujou-san," jawab Tenn patuh.

"(Y/n), sebaiknya kau mendengarkan apa yang Tenn dan Naoto katakan. Mereka seperti itu karena demi kesehatan mu," nasihat Takamasa mengusap kepala (y/n) dan hanya diangguki olehnya.

"Kaiingg" Nigou menatap (y/n) dengan tatapan sedih.

"Daijoubu yo, Nigou," gumam (y/n) tersenyum menatap Nigou.

"Sepertinya kita kedatangan tamu," Takamasa mempersilahkan orang yang ia bawa tadi.

"J-- Jabberwock?! Vorpal Swords?!" (Y/n) terkejut saat kedua tim yang sempat bermusuhan itu kini datang.

"Yo, how are you, limp girl? I heard you fainted last night," tanya Nash dengan seringai jahilnya.

"Shut up, I don't wanna talk to you," ucap (y/n) sarkas dan memalingkan wajahnya.

"Sepertinya kita bertemu lagi di sini ya, Tenn nii-san," kata Akashi dengan senyum dan tatapan tajamnya menatap Tenn.

"Kujou-san, hisashiburi desu," sapa Kuroko menatap Takamasa, Naoto, dan Aya.

"Ohisashiburi desu, Kuroko-san," balas Aya ceria.

Mereka mengobrol dengan terpisah, (y/n) yang masih melakukan adu mulut dengan Nash dan Silver, Akashi yang mengobrol dengan Tenn santai namun jika di rasa maka ada hawa yang seram di antara keduanya, Kuroko yang mengobrol dengan ketiga anggota Kujou yang lainnya, sisanya mereka berbincang sendiri-sendiri.

"(Y/n), aku baru saja dapat pesan dari agensi mu bahwa kau akan mengikuti 24 jam kegiatan bersama IDOLiSH7, TRIGGER, dan Re:vale untuk merayakan hari persahabatan," ujar Akashi menghampiri sang adik.

"Hontou?! Yatta!" Pekik (y/n) senang.

"Jangan senang dulu, aku belum menyetujuinya," ucap Akashi, Naoto, dan Tenn bersamaan.

"Ha'i," jawab (y/n) lesu.

"Otou-san, boleh bukan?" Tanya (y/n) menatap Takamasa dengan puppy eyes andalannya.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang