S2: Pertengkaran

68 7 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

Keesokan paginya, anggota keluarga di kediaman Kujou sedang sarapan. (Y/n) makan dengan wajah yang cemberut.

"Otou-san, aku akan kembali ke asrama IDOLiSH7 setelah bekerja nanti malam. Jadi otou-san dan Aya tidak perlu--"

"Jangan-- uhukk! Uhukk!" Saat Takamasa akan melarang (y/n) kembali, ia batuk darah.

"Kujou-san/otou-san?!" Pekik Tenn, Aya, Naoto, dan (y/n) bersamaan.

Mereka berempat mendekat ke arah Takamasa. Ia menggenggam lengan (y/n) dan menatap putrinya dengan tatapan lesu.

"Ku mohon jangan--" gumam Takamasa.

"Baiklah, aku akan tetap berada di sini. Tapi ku mohon otou-san beristirahat saja ya," ucap (y/n) khawatir.

Anggota Kiseki no Sedai (kecuali Akashi) bertanya-tanya tentang alasan Kujou melarang (y/n) kembali. Sedangkan Akashi yang sudah paham tentang Kujou, hanya diam saja menatap kelimanya.

"Ayo Kujou-san, aku akan mengantar mu ke kamar," Tenn membantu Takamasa ke kamarnya.

(Y/n) hanya menatap kosong makanannya yang sempat ia makan seperempatnya. Ia menghela napas berat dan meletakkan alat makannya.

"Gochisousama desu. Maaf, aku sedang tidak selera makan," ucap (y/n) lesu, ia berjalan keluar menuju halaman belakang.

"Ada apa dengan (y/n)-cchi? Tidak seperti biasanya ssu," heran Kise menatap Naoto.

"Naoto, aku perlu berbicara dengan mu," kata Akashi yang langsung berjalan menuju kamar Naoto.

"Ha'i, Sei nii-sama," Naoto pun langsung mengikuti Akashi.

"Semuanya akan segera terungkap nodayo," gumam Midorima membenarkan letak kacamatanya yang tidak menggeser sedikit pun.

"Ya, Midorima-kun benar," timpal Kuroko santai.

"Akashi-chin, Midorima-chin, dan Kuroko-chin sepertinya sedang menyembunyikan sesuatu," ucap Murasakibara yang tidak terima dirinya tidak diberitahu.

"Kau harus menunggu, Atsushi. Walaupun aku sendiri tidak--"

Praangg

"Apa yang terjadi ssu?" Panik Kise.

"Suaranya berasal dari kamar-- (nickname)-chan?!" Kuroko langsung berlari ke kamar (y/n) diikuti dengan yang lainnya.

Di sisi Akashi dan Naoto, mereka sedang berhadapan dengan kamar Naoto yang di tutup rapat. Akashi menatap adik sepupunya itu dengan tatapan tajam.

"Aku tahu kau sedang menyembunyikan sesuatu, sesuatu yang sangat penting dan menyangkut tentang (y/n). Benar bukan?" Tebak Akashi yang membuat Naoto membulatkan matanya.

"Kena--"

"Jangan remehkan diri ku, Kujou Naoto," Akashi mengeluarkan map coklat yang memiliki logo rumah sakit yang biasanya menangani (y/n).

"Bagaimana Sei nii-sama mendapatkan itu?!" Tanya Naoto panik.

"Kau terlalu ceroboh, map ini ada di atas meja belajar mu. Aku ini mutlak, kebenaran ku tidak terbantahkan. Sekarang katakan yang sejujurnya, Naoto. Apakah semua yang tertulis di dalam map ini benar?" Tegas Akashi menatap dingin Naoto.

Naoto diam, ia tidak bisa menjawab pertanyaan Akashi karena ia sudah berjanji pada adik kembarnya. Sayangnya Akashi sudah tahu lebih awal dan membuat dirinya terpojok.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang