S2: Who Are They Both?

109 12 2
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

Keesokan harinya, (y/n) kembali bekerja setelah mengambil cuti 3 hari untuk beristirahat. Ia di undang ke acara televisi milik Idol grup yang menang dalam semua kategori di Black or White, Re:vale.

"A-- apakah mereka seram?" Tanya Riku takut.

"Saat ku cari di internet, hasil pencarian yang ku dapat itu 'Re:vale marah' dan 'Re:vale benci'," balas Mitsuki.

"Mereka tidak seram, sama sekali tidak seram," Iori mencoba menenangkan Riku  dengan tangan yang digerakkan seperti menghipnotis.

"A-- ahaha" tawa (y/n) yang benar-benar sudah tegang sejak Mitsuki mengatakan Re:vale marah dan Re:vale benci.

"(y/n)-chan, tenanglah. Mereka tidak akan menggigit," Sogo mencoba untuk menenangkan (y/n) yang benar-benar sudah keringat dingin karena terlalu tegang.

"Kalian pasti sudah tahu, tapi mari kita jelaskan lagi. Manager," panggil Iori menatap Tsumugi.

"H-- ha'i. Momo-san dari Re:vale sangat ceria dan populer, dia aktif di berbagai variety show," jelas Tsumugi.

"Acara yang menampilkan Momo-san selalu ceria dan menyenangkan," ujar Sogo yang masih mengusap kepala (y/n) yang masih tegang.

"Jika begitu, dia pasti orang baik," balas Riku sambil tersenyum lega.

"B-- benar! Pasti begitu!" Lanjut (y/n) mencoba memberanikan dirinya.

"Kakak kembar mu yang bermulut pedas itu dikenal sebagai 'Malaikat Modern' di acara televisi, bukan?" Ucap Iori sambil menatap datar Riku.

"Tenn-nii wa tenshi da yo!" Balas Riku dan (y/n) bersamaan.

"Dasar brocon," Iori masih menatap Riku datar.

Yang lainnya hanya bisa tertawa melihat kelakuan kedua rekannya dan adik Center mereka.

"Selanjutnya Yuki-san, dia memiliki aura yang dingin dan tenang, kemampuan aktingnya sangat diakui," lanjut Tsumugi menjelaskan.

"Yuki-san keren sekali, bukan? Aku menangis saat menonton film miliknya," ujar Mitsuki tersenyum.

Di saat yang lain mengobrol, (y/n) menatap ke arah pintu. Ia terkejut saat melihat remaja pria bersurai merah mendekat.

"Sei-nii?! Sei-nii datang ya," ucap (y/n) ceria sambil berlari ke arah remaja tadi-- Akashi.

"Iya, tou-sama meminta ku untuk terus di samping mu. Jadi--"

"Padahal otou-sama--" (y/n) terdiam saat mengingat ia bukan lagi anak angkat dari Masaomi.

"Tidak apa, teruslah panggil tou-sama seperti itu. Ia juga pasti ingin kau terus memanggilnya seperti itu," ujar Akashi tersenyum.

"Ha'i, tapi-- padahal otou-sama tidak perlu melakukan itu. Sei-nii juga masih harus ke sekolah, bukan?" Balas (y/n) tersenyum namun nadanya tidak seriang tadi.

Mereka akhirnya berjalan menuju ruang ganti Re:vale, (y/n) terus saja memainkan jari-jari tangan Akashi karena gugup, Akashi hanya terkekeh kecil melihat tingkah (y/n).

"Permisi," sapa Tsumugi dan Akashi mewakili IDOLiSH7 dan (y/n).

Anggota IDOLiSH7 dan (y/n) pun masuk, (y/n) benar-benar sangat tegang karena ia tidak bisa lagi memainkan jari Akashi yang membuatnya rileks.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang