Seirin vs Touou (Winter Cup) 2

86 16 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Beberapa hari setelah kejadian kemarin, (y/n) sama sekali tidak pulang ke asrama IDOLiSH7. Riku dan yang lainnya khawatir, bahkan TRIGGER juga tidak mendapatkan kabar terbaru dari (y/n) saat ini. Tim Seirin bahkan ikut dilanda kekhawatiran juga.

"Winter Cup melawan Touou sebentar lagi dimulai, kita tidak bisa terus sedih mencari (y/n)-chan saat ini. Dia pasti bisa ditemukan, aku yakin itu," ucap Hyuga mencoba menyemangati tim nya.

Kagami yang biasanya ketakutan melihat Nigou mendekat, kini ia hanya bisa terdiam saat Nigou mendekatinya. Kuroko hanya bisa menundukkan kepalanya, walaupun tak digambarkan oleh wajah tapi yakinlah bahwa kini Kuroko sedang sangat terpuruk.

"Kapten! Aku mendapatkan informasi (y/n)-chan!" Ucap Koganei yang tiba-tiba masuk ke ruang ganti Seirin.

"Bagaimana?! Dimana dia? Katakan!" Bentak Kagami sambil menarik kerah Koganei.

"Kagami-kun, tenanglah," Kuroko berusaha menenangkan Kagami.

"D-- dia sedang berada di rumah sakit, seorang anak kecil berambut biru tua datang kepada ku dan mengatakan hal itu," jelas Koganei.

Semua orang yang ada di ruang ganti Seirin terkejut, Kagami menghela napas dengan sedikit lega. Setidaknya ia sudah tahu keberadaan sang adik sepupunya itu.

"Baiklah, setelah pertandingan nanti, kita akan pergi ke sana dan bawa kemenangan untuk (y/n)," ucap Kiyoshi dengan senyumnya.

"Ha'i!" Ujar tim Seirin serempak.

Di tempat (y/n), kini ia sedang bersandar di ranjangnya dan menatap ke arah luar jendela rumah sakit. Tenn yang pertama mengetahui keberadaan sang adik pun langsung berlari ke rumah sakit dan kini ia sedang duduk di samping (y/n).

"(y/n), makanlah walau hanya sedikit," ujar Tenn membujuk (y/n).

(y/n) menoleh ke arah Tenn dan menggelengkan kepalanya pelan, lalu ia kembali menatap keluar jendela. Pikiran (y/n) seolah-olah terus memutar kejadian itu dan membuatnya terpuruk seperti sekarang, cahaya dimata nya menghilang seperti kehilangan harapannya.

"Apa orang itu yang membawa mu ke sini?" Tanya Tenn sambil menggenggam tangan sang adik.

(Y/n) hanya mengangguk dan menatap Tenn dengan mata yang sudah siap menumpahkan bebannya. Tenn segera memeluk sang adik dan mengusap punggungnya guna memenangkan dan meyakinkannya bahwa ia siap menjadi tumpuan sang adik.

"T-- Tenn-nii-- hikss j-- jangan pergi lagi-- ku mohon-- hikss" bebannya kini tumpah dan membasahi bahu sang kakak namun Tenn tidak mempedulikan itu.

Tenn masih terus mengusap punggungnya, hingga sang adik tertidur. Tenn mengakui bahwa (y/n) memang masih sangat kecil untuk mengenal kejamnya dunia. Ia berjanji dengan dirinya sendiri untuk terus menjaga (y/n) bagaimana pun caranya.

Skip

Di sisi lain, Seirin memasuki tempat pertandingan dan sudah kembali di hadapkan dengan tim SMA Touou.

"Jangan kehilangan fokus, kita sudah tahu--" kalimat pelatih terhenti dan melihat seluruh anggotanya tersenyum.

"Permainan akan dimulai, mohon segera berbaris!"

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang