Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa hari setelah di rawat, keadaan (y/n) kini semakin membaik. Hari ini ia sudah diperbolehkan untuk pulang, tentu saja Kagami dan Aomine yang akan mengantarkannya. Kuroko? Dia sudah menghilang entah kemana.
Setelah sampai di asrama IDOLiSH7, Kagami pamit untuk latihan bersama anggota basket. Riku yang melihat kedekatan Aomine dan (y/n) pun cemburu.
"(Y/n)-chan, aku akan memberikan kabar untuk Tenn-nii bahwa kau sudah kembali," ucap Riku sambil mengusap kepala sang adik.
"Tidak usah, aku juga ingin bertemu Tenn-nii dan anggota TRIGGER, Riku-nii. Ah ya aku hampir lupa, aku dan Aomine senpai akan pergi ke pusat perbelanjaan untuk menemani Aomine senpai ken-- hmpphh" sebelum menyelesaikan kalimatnya, tangan Aomine menutup mulut (y/n).
"Kami akan pergi sekarang, jaa," Aomine segera membawa (y/n) keluar.
Sogo dan Yamato hanya bisa tertawa melihat Riku yang dilanda cemburu.
"Lagipula kenapa ia pergi secepat itu? Bukankah dia baru saja pulang dari rumah sakit?" Tanya Mitsuki sambil menatap Riku.
"Entahlah, aku akan mengadukan Aomine-san pada Tenn-nii karena sudah membawa (y/n)-chan tanpa seizin Tenn-nii," ucap Riku yang kemudian ia menghubungi Tenn lalu mengadukan semuanya.
Beberapa menit menaiki kereta, akhirnya (y/n) dan Aomine sampai di pusat perbelanjaan. Tujuan awal mereka yaitu toko sepatu, Aomine mengatakan bahwa ia membutuhkan beberapa sepatu basket karena miliknya sudah sedikit rusak.
"Aomine senpai, bagaimana dengan desain sepatu yang seperti ini?" Tanya (y/n) menunjukkan sepatu yang menurut Aomine sedikit mencolok.
"Itu sedikit mencolok, (y/n). Lagipula itu bukan sepatu basket," jawab Aomine yang kembali menatap deretan sepatu basket.
(Y/n) hanya mengangguk dan kembali mencari sepatu yang cocok untuk Aomine. Matanya tak sengaja menangkap sebuah sepatu yang sangat cocok dengan kepribadian Aomine.
"Aomine senpai, bagaimana dengan sepatu yang ini?" Segera saja (y/n) menarik lengan Aomine dan menunjukkan sepatu yang tadi ia lihat.
"Hm? Bagus, aku akan mengambil yang ini. Arigatou, (y/n)," Aomine tersenyum dan segera memanggil staff toko tersebut.
Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya mereka selesai membeli sepatu. Mereka kembali berjalan menyusuri toko-toko yang mereka lewati hingga sore. Setelah lelah berkeliling, mereka duduk di bangku taman terdekat.
"Arigatou na, (y/n)," ucap Aomine sambil memberikan es krim (favoriteflavor).
"Un, aku juga senang Aomine senpai sudah kembali seperti dulu, aku senang saat melihat Aomine menikmati permainan basket," jelas (y/n) yang sudah memakan es krim pemberian Aomine.
"Kau tidak pernah berubah, padahal kau menangis karena kami kemarin," gumam Aomine yang hampir tidak terdengar.
"Hm? Aomine senpai mengatakan sesuatu?" Tanya (y/n) menatap Aomine.
"Iie, bukan apa-apa," jawab Aomine lalu memakan es krimnya.
Mereka terus mengobrol hingga tak sadar bahwa dari kejauhan ada seseorang yang siap menerkam Aomine kapan saja. Orang tersebut menghampiri mereka dan--
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |
Fanfic"Aku-- hanya ingin terus bersama kalian," (y/n) "Aku hanya ingin mengejar Tenn-nii, aku juga ingin menjadi Idol," Nanase Riku "Aku tidak akan membiarkan (y/n) bersama kalian lagi, itu hanya akan membuatnya sedih," Akashi Seijurou "Kau tidak akan per...