S2: Keraguan Hati

43 4 0
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

"Tidak biasanya kau pergi sendirian ke si--"

"Ssttt diam dulu, Taiga-nii. Aku akan ketahuan jika penyamaran ku terbongkar," ucap (y/n) memotong ucapan Kagami.

Kemarin setelah IDOLiSH7 mengumumkan bahwa Riku akan kembali menjadi Center dan mereka merilis lagu baru, kericuhan terjadi karena beberapa orang berpikir bahwa coretan di poster Zero Arena adalah kemarahan Zero. Hari ini, Nagi menjadi perwakilan manager humas agensi Takanashi. Ia mengadakan konferensi pers bersama beberapa wartawan untuk meluruskan masalah IDOLiSH7.

"Itu saja dari saya. Selanjutnya, saya akan menjawab beberapa pertanyaan," ucap Nagi yang membuat wartawan mengangkat tangan mereka.

"Iori-nii, apa saja yang ku lewatkan?" Bisik (y/n) mendekat ke arah Iori, Yamato, dan Mitsuki.

"Kau melewatkan pidato hebat Nagi, (y/n)-chan," jawab Mitsuki tersenyum menatap (y/n).

"He? Hontou desu ka? Sayang sekali aku terlambat," ujar (y/n) cemberut.

Beberapa detik kemudian, (y/n) melihat sebuah botol melayang ke arah Tsumugi dan Otoharu.

"Manejaa, sachou, abunai!" Teriak (y/n) yang langsung berlari mendekati mereka dan menangkap botolnya.

"Oi! Apa kau tidak apa-apa? Jangan berlari seperti itu, bodoh!" Bentak Kagami yang khawatir menatap adik sepupunya.

"Daijoubu desu demo-- manejaa to sachou wa?" Tanya (y/n) khawatir.

"Ha'i, daijoubu desu. Arigatou, (y/n)-chan," balas Otoharu.

"Eh? Cat berwarna merah?" Gumam Tsumugi menatap botol cat semprot yang ada di tangan (y/n).

(Y/n) menoleh ke arah terlemparnya botol, di sana terlihat orang bertopeng yang terlihat seperti Zero. Orang tersebut langsung berlari keluar, (y/n) mengejar orang tersebut.

"Chotto matte!" Teriak (y/n) yang masih mengejar orang tadi hingga keluar gedung.

"Oi, jangan berlari! Ck benar-benar keras kepala seperti Akashi," gumam Kagami di akhir kalimat dan langsung berlari mengikuti (y/n) diikuti member IDOLiSH7 yang lainnya.

Kagami yang kehilangan jejak (y/n) dan member IDOLiSH7 pun hanya bisa menghela napas berat. Ia terus mencari mereka yang terpencar.

"Ah-- hahh sial-- hahh hahh" (y/n) berhenti ditengah jalan karena napasnya yang mulai tidak stabil.

Terdengar lagu yang diputar membuat (y/n) menoleh ke arah panggung dan melihat orang yang berpura-pura menjadi Zero.

"I-- ini-- lagu Riku-nii dan yang lainnya--" gumam (y/n) terkejut.

Perlahan pandangan (y/n) memburam, terakhir yang (y/n) dengar hanya teriakan dari Tsumugi, member IDOLiSH7, dan Kagami. Mereka langsung membawa (y/n) ke kantor agensi dan menghubungi dokter pribadi (y/n).

"Penyakitnya kembali kambuh, apa belakangan ini dia banyak memikirkan sesuatu?" Tanya dokter pribadi (y/n) menatap member IDOLiSH7 dan Tsumugi tajam.

"Eh? W-- wakarimasen," jawab Tsumugi kaku.

"Aku merasa dia menyembunyikan sesuatu, tapi dia masih belum ingin memberitahukannya pada ku," ujar Riku yang menunduk.

"Sebaiknya kalian memaksanya untuk mengatakan semua kesulitannya, jika tidak maka itu hanya akan memicu penyakitnya untuk kambuh dan bisa saja lebih parah dari yang sebelumnya," jelas dokter sambil membereskan alatnya.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang