Happy reading
.
.
.
.
.
Beberapa hari setelah (y/n) menginap di hotel Kagami, kini ia tinggal sendiri di apartemen dekat kampusnya. Ia memilih untuk mendaftar di Universitas terdekat dari Yaotome Production.
"Yosh, dekita!" Pekik (y/n) senang saat barang terakhir ia taruh di dalam apartemennya.
"Aku akan merapikan barang-barang besok, untuk sekarang sepertinya aku harus merapikan kamar dulu," gumam (y/n) yang menyusun rencana untuk merapikan apartemen barunya.
Tingg tongg
"Eh? Siapa yang datang di sore ini?" Bingung (y/n) yang langsung jalan menuju pintu.
"Doumo/konnichiwa!" Sapa dua orang yang berkunjung ke apartemen (y/n).
"Kuroko senpai?! Kise senpai?! Douzo, maaf karena ruangannya berantakan dan aku belum sempat merapikan barang-barang ku," ucap (y/n) mempersilahkan keduanya masuk.
"Daijoubu, kami kemari karena memang berniat untuk membantu mu. Naoto-kun bilang jika dia dan Arata-kun akan datang setelah pendaftarannya selesai," jelas Kuroko santai.
"(Y/n)-cchi sangat pintar menata kotak-kotak itu ssu," ujar Kise tersenyum menatap deretan kotak kardus yang berjejer rapi.
"Ahaha arigatou, Kise senpai. Baiklah, aku mohon bantuannya, futari-tomo!" Ucap (y/n) tersenyum.
"Ha'i/ou!" Keduanya pun mulai merapikan barang-barang (y/n) sesuai dengan arahan sang pemilik kamar apartemen.
Mereka membereskan hingga malam tiba. Ada beberapa barang besar belum mereka pindahkan.
"Akan memakan waktu lama untuk memindahkan barang-barang besar ini ssu, apa kau tidak lelah, (y/n)-cchi?" Tanya Kise menatap (y/n) khawatir.
"Daijoubu, Kise senpai. Aku hanya mengerjakan yang mudah sa--"
Tingg tongg
"Eh? Siapa yang datang ssu?" Tanya Kise penasaran.
(Y/n) menaruh sapu yang sempat ia gunakan dan berjalan ke arah pintu.
"Konbanwa/yo!" Sapa dua orang yang diikuti oleh dua orang lainnya yang terlihat malas.
"Sei-nii?! Aomine senpai?! Murasakibara senpai?! Midorima senpai?!" (Y/n) terkejut melihat keempatnya datang.
"Kami ingin membantu mu, Taiga bilang ia tidak bisa membantu mu karena dia harus kembali ke Amerika," jelas Akashi yang masuk ke dalam apartemen sang adik.
"Akashi-cchi, Aomine-cchi, Murasakibara-cchi, Midorima-cchi juga datang ya," kata Kise senang.
"Dengan begini, mungkin akan cepat selesai," ucap Kuroko singkat.
"Minna-- arigatou-- hikss hikss" lirih (y/n) yang mulai menangis sambil tersenyum.
"O-- oi! Nande? A-- apa aku salah mengatakan sesuatu?" Tanya Aomine panik.
(Y/n) menggeleng dan mengusap air matanya, ia menoleh ke arah mereka dan tersenyum seraya berkata,
"Iie, aku menyayangi kalian!"Keesokan harinya, (y/n) diberitahu oleh Yuki bahwa Yamato dan Mitsuki akan kembali ke asrama. Pancaran cahaya di mata (y/n) kembali terlihat, senyumnya pun mengembang.
Sepanjang perjalanan menuju asrama IDOLiSH7, (y/n) bersenandung kecil. Ia sangat senang bahwa Yamato dan Mitsuki akan kembali.
"Sebaiknya aku membelikan makanan ringan untuk mereka," (y/n) berbelok sebentar ke arah konbini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |
Fanfiction"Aku-- hanya ingin terus bersama kalian," (y/n) "Aku hanya ingin mengejar Tenn-nii, aku juga ingin menjadi Idol," Nanase Riku "Aku tidak akan membiarkan (y/n) bersama kalian lagi, itu hanya akan membuatnya sedih," Akashi Seijurou "Kau tidak akan per...