Seirin vs Touou (Winter Cup) 1

101 14 8
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Setelah pertemuan itu, akhirnya (y/n) memutuskan untuk tetap di bench Seirin. Kenapa? Karena (y/n) tidak mau Kagami dan Akashi bertengkar.

'Kemana Aomine senpai? Aku belum melihatnya semenjak pertandingan berlangsung,' batin (y/n) sambil mengamati pertandingan.

Pertandingan masih terus berlanjut tanpa adanya ace Touou hingga pergantian Touou pada skor 82-51 yang dipimpin oleh Touou.

"Akademi Touou pergantian pemain!" Ucap MC.

"A-- Aomine senpai?!" (y/n) terkejut saat melihat Aomine yang memasuki tempat pertandingan dengan seringainya.

Seperti mendengar suara (y/n), Aomine menoleh dan menatap ke arah (y/n). Tatapan yang sulit di artikan, namun tatapannya terhenti karena--

"Dai-chan, fokuslah!" Momoi memukul kepala Aomine karena tidak fokus.

"I-- itte-- oi, satsuki!" Omel Aomine tak terima kepalanya terpukul kemudian ia berjalan masuk ke lapangan.

Di sisi lain, TRIGGER dan Riku sedang menonton pertandingan. Riku dan Tenn terkejut karena Aomine adalah lawan dari tim adiknya.

"T-- Tenn-nii, apakah (y/n)-chan akan baik-baik saja?" Tanya Riku khawatir.

"Hm, kita lihat saja. Aku yakin dengan Kagami dan tim nya," jawab Tenn santai sambil memperhatikan Aomine dan Kagami.

"Bukan itu yang aku maksud, tapi-- apa trauma (y/n)-chan dengan anggota Kiseki no Sedai sudah tidak apa-apa?" Riku menatap Tenn dengan tatapan khawatir.

"Tenanglah Riku, aku yakin (y/n) sedang berjuang agar trauma nya hilang," jelas Tenn yang masih memperhatikan tim Seirin.

Dan benar saja, apa yang dikatakan Tenn tadi terjadi. Kagami berhasil menghalang Aomine yang akan memasukan bola ke dalam ring Seirin.

"Taiga-nii/dia menghentikannya!" Ucap pelatih dan (y/n) bersamaan.

"Yoshaa Kagami!" Ucap Koganei yang ada di bench.

"Sejak SMP, kau benar-benar--" ucapan Aomine terpotong saat Hyuga mendribble kembali bola basket diikuti Mitobe di sampingnya.

"Sekarang! Serang balik!" Hyuga mempass bola ke arah Izuki.

Izuki langsung memberikan bola ke arah Kuroko, namun satu kejadian mengejutkan terjadi. Pass milik Kuroko dapat di deteksi oleh Aomine, Kuroko dan yang lainnya terkejut bukan main.

"A-- Aomine senpai?!" (y/n) menatap tidak percaya dengan yang terjadi di depan matanya.

(Y/n) mulai keringat dingin dan tubuhnya gemetar, pelatih yang menyadari itu pun langsung menenangkan kouhainya itu. Riku yang ada di tribun penonton hanya bisa mencibir kesal, Tenn terkekeh melihat adik kembarnya itu.

"Kau benar-benar tidak berubah," ucap Aomine.

Basket kembali di dribble oleh Aomine, Izuki berusaha menahannya tapi gagal. Bolanya di dorong ke arah belakang Izuki dengan pergerakan Aomine yang cepat, sehingga ia tidak melihat bola sudah ada di belakangnya. Kini Kagami berusaha menghentikan Aomine.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang