Sei-nii

366 40 20
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Tenn-nii, aku ingin belnyanyi," ucap anak kecil yang memanggil sang kakak tertua.

"Baiklah, (y/n)-chan. Tapi jangan memaksakan diri mu ya," ucap sang kakak yang bernama Tenn.

"Tenn-nii, aku juga ingin bernyanyi," ucap sang adik pertama.

Mereka bernyanyi bersama, hingga satu kejadian dimana sang kakak tertua memilih pergi meninggalkan kedua adiknya.

"Kemenangan adalah segalanya, kita akan berpisah disini dan mengalahkan satu sama lain," ucap seorang siswa dengan rambut merah dan mata berwarna heterocrom yang tajam.

Semua memori yang terpendam malah berputar bagai kaset, semua kejadian, pahit manisnya kehidupan terus berputar hingga....

.

.

.

"--an"

"--chan"

"(y/n)-chan, bangunlah!" Panggil Riku yang kesekian kalinya.

"Riku-nii?" Perlahan (y/n) bangun dan menatap sekeliling, dia tersadar bahwa mata dan pipinya basah.

"Kenapa kau menangis? Apa kau bermimpi buruk?" Tanya Riku yang menatapnya khawatir.

"Riku-- nii, jangan pergi-- hikss.... Ku mohon," (y/n) memeluk sang kakak dan menangis kencang.

Riku terkejut, namun beberapa detik kemudian ekspresi nya berubah sehingga dia tersenyum tenang.

"Aku tidak akan pergi, (y/n)-chan. Aku akan terus bersama mu sampai kapan pun kakak mu ini akan terus bersama mu," Riku tersenyum dan mengusap kepala sang adik.

Setelah beberapa menit menangis, (y/n) mulai tenang dan menatap Riku. Yang ditatap pun menatap bingung ke arah sang adik.

"(y/n)-chan, makanlah bubur ini selagi masih hangat," ucap Mitsuki yang masuk ke dalam kamar (y/n).

"Arigatou, Mitsu-nii," (y/n) tersenyum dan mulai memakan bubur buatan Mitsuki.

'Mulai sekarang, kalian bertujuh akan ku anggap kakak ku. Terimakasih telah peduli pada ku' batin (y/n).

Setelah (y/n) memakan buburnya, dia bersiap untuk berangkat ke sebuah cafe. Di saat (y/n) melewati ruang utama, disana ada Yamato dan Sogo yang sedang bersantai.

"Hm? (y/n)-chan, kau mau berangkat kemana? Sebaiknya istirahat dulu hari ini," ujar Sogo khawatir menatap (y/n).

"Iie.... Aku sudah baik-baik saja, Sogo-nii. Lagi pula aku ada janji dengan seseorang," (y/n) tersenyum lalu berjalan keluar.

Skip

Saat sampai di cafe, (y/n) mencari seseorang yang dia cari. Setelah beberapa menit mencari, (y/n) menemukan sosok itu dengan wajah bahagia.

"Sei-nii," panggil (y/n).

"Oh? Kau sudah datang ya, (y/n)-chan," ujar seseorang dengan surai crismon dan mata heterocrom, Akashi Seijurou.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang