Seirin vs Yosen (Winter Cup) 2

73 13 1
                                    

Happy reading

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Setelah tiang ring diperbaiki, pertandingan kembali di mulai. (Y/n) yang sudah tenang pun kembali fokus ke arah lapangan. Tiba-tiba seorang pria paruh baya dengan anak kecil perempuan datang menghampiri bench Seirin.

"(Y/n)," panggil pria itu.

(Y/n) terkejut dan berbalik, ia semakin terkejut saat melihat Takamasa dan Aya datang. Pemain yang dicadangkan dan Riku pun juga ikut menoleh.

"Otou-san?! Aya-chan?!"

"Nee-san, kami ke sini untuk menonton pertandingan mu," ucap Aya bersemangat.

(Y/n) tersenyum menatap Aya dan Takamasa lalu kembali fokus ke arah lapangan. Takamasa dan Aya pun duduk di kursi belakang pemain cadangan.

"Perlihatkan aku kehebatan mu dan berikan aku kemenangan yang telak, (y/n)," gumam Takamasa sambil tersenyum misterius.

Permainan terus berlanjut, Kagami sudah mulai memasuki zone dan dapat menyerang balik Yosen. Murasakibara yang selalu dapat menghadang Kagami pun kalah saat Kagami melakukan fake, begitu juga dengan Himuro dan--

Priittt

"Yatta! Berjuanglah, Seirin!" (Y/n) tersenyum senang saat bola kembali masuk ke ring lawan.

Beberapa menit telah berlalu, kini para pemain sedang beristirahat. (Y/n) yang sedang membagikan minuman dan handuk kepada pemain melihat Himuro yang sedang bertengkar dengan Murasakibara, ia tersentak melihat mata Himuro yang mengalirkan air mata.

"Tatsu-nii," gumam (y/n) khawatir menatap Himuro.

(Y/n) kembali duduk di tempatnya tadi dan mendiskusikan strategi untuk pertandingan selanjutnya, tak lupa juga Aya yang memberikan beberapa saran. Lalu pertandingan kembali di mulai, (y/n) benar-benar terdiam membatu saat melihat Murasakibara yang mulai serius bertanding. Rambut ungu panjangnya yang di kuncir membuktikan bahwa dia dalam mode seriusnya.

"Mereka bertengkar ya, apa semuanya baik-baik saja?" Tanya Hyuuga menatap tim Yosen.

"Tidak, justru sebaliknya," jawab Kagami.

"Mereka jadi lebih berbahaya dari sebelumnya," lanjut Kuroko dan (y/n) bersamaan.

"Tenang saja, kalian pasti akan menang," ucap Takamasa dengan senyum misteriusnya.

Himuro mulai berlari tetapi dihadang oleh Izuki, Hyuuga, dan Kuroko. Ia menghela napas sejenak dan tatapannya mulai sangat fokus.

"Bukan hanya Murasakibara senpai saja yang berubah, sepertinya Tatsu-nii juga sudah mulai serius dengan pertandingan ini," ujar (y/n) bermonolog.

Himuro mulai mendribble saat bola sudah ada ditangannya, ia dihalangi oleh Kuroko. Himuro mulai mengambil kuda-kuda untuk melompat, seketika Kuroko ikut melompat namun sayangnya Himuro hanya memberikan fake.

"Apakah dia akan menggunakan Mirage shoot lagi?" Gumam Riko yang menatap Himuro.

"T-- tidak, Taiga-nii jangan melompat!" Terlambat, saat (y/n) meneriaki Kagami, Himuro sudah mempass bola ke arah Murasakibara.

Anata no Egao (IDOLiSH7 x Reader x Kuroko no Basket) | DISCONTINUED |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang